Advan Star Fit S45C, Smartphone Dibawah 1 Juta Berprosesor Quad Core

Advertisement
advertisement
Advan Star Fit S45C, Smartphone Dibawah 1 Juta Berprosesor Quad Core - Vendor smartphone lokal, Advan kembali menggebrak pasar gadget Indonesia dengan mengeluarkan smartphone terbarunya yang hadir dengan label Advan Star Fit S45C. Tak berbeda jauh dengan versi Advan Star Fit sebelumnya, produk terbaru ini juga bakal dibandrol dengan harga murah dan spesifikasi yang cukup berkelas.

Jika melihat pada harga yang ditawarkan hanya dibawah 1 Juta, tentu sudah bisa ditebak jika smartphone ini dipersiapkan untuk calon konsumennya dikelas menengah kebawah (entry-level), sehingga pihak Advan sangat berharap jika Advan Star Fit S45C bisa menjadi alternatif yang tepat bagi para pecinta gadget yang menginginkan sebuah smartphone berkualitas namun sedikit terkendala dengan budget yang dimiliki.

Advan Star Fit S45C sendiri mengusung layar sentuh dengan ukuran yang terbilang cukup luas, yakni berdiagonal 4.5 inci. Hanya memiliki resolusi WVGA 480 x 854 piksel dan kerapatan mencapai 218 ppi memang bukalah kualitas layar yang terbaik, namun berkat adanya panel IPS yang diadopsi oleh layar tersebut menjadikan ponsel ini bakal sanggup menampilkan gambar yang cukup memanjakan mata penggunanya.
Advan Star Fit S45C - Smartphone Dibawah 1 Juta
Berbicara mengenai sektor jeroannya, dipastikan anda akan menemukan sebuah prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang memiliki clock speed hingga 1.2 GHz dengan dukungan chipset buatan MediaTek. Prosesor tersebut bakal dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 512 MB dan dipersenjatai kartu grafis dari Mali-400MP2 yang cukup berkualitas.

Selain itu, smartphone dibawah 1 juta ini juga bakal diperkuat dengan memori penyimpanan berupa memori internal 4 GB. Kapasitas internalnya memang terhitung standar, namun anda tidak perlu khawatir karena masih ada slot microSD yang mampu menampung data hingga 32 GB. Bagi anda yang gemar menyimpan file dan data berukuran berat dengan jumlah yang sangat banyak, tentu dengan adanya media penyimpanan ini sudah cukup memuaskan bukan?

Tak hanya unggul pada perfomanya yang telah menghadirkan prosesor Quad Core saja, namun Advan Star Fit S45C juga memiliki kelebihan pada fitur multimedia yang dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 5 MP fixed focus dan LED flash. Sementara pada kamera depan untuk aktivitas foto selfie sudah disediakan lensa berresolusi 2 MP.

Agar sanggup mendukung fitur dan kinerjanya, sang pabrikan pun bakal menyematkan baterai yang mempunyai daya 1500 mAh. Terdapat pula fitur Dual SIM yang mampu menjalankan jaringan 3G HSDPA untuk dimaksimalkan dalam berselancar ke alam maya.

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, smartphone yang menjalankan sistem operasi Android v4.4 Kitkat ini hanya dijual dengan harga dibawah 1 juta, tepatnya Rp. 799 ribu saja. Kabarnya, mulai bulan maret 2015 mendatang situs penjualan online Lazada sudah bakal menyediakan Advan Star Fit S45C. Kita tunggu saja!
Advertisement
advertisement
Advan Star Fit S45C, Smartphone Dibawah 1 Juta Berprosesor Quad Core | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar