Mito T660, Tablet Android Murah Meriah Harga 620 Ribu

Advertisement
advertisement
Mito T660, Tablet Android Murah Meriah Harga 620 Ribu - Di pertengahan tahun 2014 lalu, Mito merilis sebuah tablet yang cukup berkualitas bernama Mito T660. Produk satu ini sengaja dirpersiapkan oleh vendor lokal tersebut untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dikelas menengah kebawah dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau, karena hanya dipatok dengan bandrol Rp. 620 ribu saja.

Dengan harga yang relatif murah tersebut, Mito T660 sudah dijejali dengan beragam fitur yang cukup menarik. Produk ini pun bakal menawarkan sederet kelebihan bagi sebuah tablet murah untuk menggoda calon kosumennya.

Bagi anda yang menginginkan sebuah tablet baru namun sedikit terkendala dalam urusan budget, mungkin Mito T660 bisa menjadi pilihan yang pas. Namun sebelum anda membeli handhset ini, kami sarankan agar anda tetap membaca ulasan berikut ini untuk menambah referensi dalam memilih sebuah gadget yang tepat.
Mito T660 - Tablet Android Murah
Spesifikasi Mito T660
Mito melengkapi tablet kerennya ini dengan layar sentuh berdiagonal 7 inci dengan dukungan resolusi sebesar 400 x 800 pixels. Layar tersebut menawarkan fitur multitouch hingga 5 titik point, sehingga sangat wajar apabila perangkat ini sanggup memudahkan para penggunanya dalam melakukan berbagai aktivitas seperti ngetik di keyboard virtual maupun menggunakan aplikasi-aplikasi interaktif.

Agar mampu menunjang kinerja secara keseluruhan untuk menghasilkan performa yang cukup optimal, tablet android murah ini telah dipersenjatai dengan sebuah prosesor dual core berkecepatan 1 GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 512 MB. Memang pada sektor dapur pacunya tergolong tidak terlalu istimewa, namun bagi sebuah tablet murah meriah tentu dengan adanya performa prosesor seperti ini sudah cukup lumayan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game standar.

Pada sistem operasi yang digunakan oleh Mito Fantasy A60 sendiri masih menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Lain dari itu, anda akan menemukan media penyimpanan berupa memori storage berkapasitas 4 GB guna menjadi andalan penampungan berbagai macam file dan data. Jika kurang puas, andapun masih bisa mengekspansi memori penyimpananya dengan slor kartu microSD.

Bagi anda yang gemar bernarsis ria bersama sahabat dan keluarga, dibagian belakang sudah disediakan kamera utama berresolusi 2 MP. Selain itu, untuk yang gemar berfoto selfie bisa mengandalkan kamera sekunder berresolusi 0.3 MP yang ada dibagian depan.

Kemudian pada fitur pendukungnya sendiri, tablet android murah satu ini  dibekali oleh beberapa fitur yang cukup menarik dan lengkap seperti dual SIM yang bisa aktif secara bersamaan, jaringan EDGE , Wi-Fi, Bluetooth, microUSB dan 3.5 mm jack.
Advertisement
advertisement
Mito T660, Tablet Android Murah Meriah Harga 620 Ribu | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar