Harga Samsung Galaxy Core Max, HP Android KitKat Usung CPU Quad Core

Advertisement
advertisement
Harga Samsung Galaxy Core Max, HP Android KitKat Usung CPU Quad Core - Samsung merupakan produsen teknologi raksasa asal Korea Selatan yang sangat sukses dalam menggarap pasar gadget dengan beragam produk unggulannya. Pada bulan oktober 2014 ini, Samsung kembali merilis sebuah produk teranyarnya yang hadir dengan nama Samsung Galaxy Core Max. Perangkat satu ini dikabarkan akan diperuntukkan bagi konsumen dikelas menengah.

Menurut kabar yang kami peroleh dari berbagai sumber dari internet, Samsung Galaxy Core Max bakal dilepas dengna kisaran harga Rp. 3 juta. Harga yang ditawarkan ponsel ini tentu sangat sebanding dengan spesifikasi yang dibawanya. Misalnya pada sektor display yang sudah menggunakan teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen. Layar tesebut semakin memikat dengan adanya ukuran 4.8 inchi dan dukungan resolusi 540 x 960 pixels yang sanggup menampilkan kerapatan ~229 ppi. Kehadiran layar tersebut tentunya sangat diharapkan oleh pihak Samsung agar memberikan kepuasan tersendiri untuk para penggunanya.
Harga Samsung Galaxy Core Max

Mengitip bagian dalam tepatnya pada sektor hadrware, hp Samsung Galaxy Core Max ini bakal dilengkapi Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang dikawinkan dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Kecepatan dalam bermultitasking semakin tidak terbendung karena adanya RAM 1 GB. Begitu pula ketika digunakan untuk memainkan game HD bakal terasa lancar dengan bantuan GPU Adreno 306. Kemudian untuk bagian sistem operasi bakal dijalankan oleh Android v4.4 KitKat.

Setelah mengetahui spesifikasi pada sektor layar dan performa kinerja tentu anda juga merasa penasaran dengan fitur kamera bukan? Untuk itu, kami juga akan menginformasikan fitur kamera pada Samsung Galaxy Core Max. Dimana untuk bisa diandalkan pengguna yang hobi dalam dunia fotografi, ponsel cerdas ini bakal mengandalkan kamera berkekuatan 8 megapiksel. Kelengkapan fitur pendukung kamera utama tersebut tidak perlu diragukan lagi karena sudah menyediakan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, face detection dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, memaksimalkan hp seri Galaxy Core Max ini untuk kegiatan foto slefie juga terasa sangat menyenangkan dengan kamera 5 megapiksel yang diletakkan pada bagian depan.

Beragam file kecil hingga terbesar sekalipun dapat anda simpan melalui memori internal 8 GB. Yang lebih hebatnya lagi, kapasitas penyimpan masih bisa diperluas hingga 64 GB, sehingga kebutuhan untuk simpan menyimpan file dapat terpenuhi dengan rasa puas. Pada bagian dalam lainnya, Samsung Galaxy Core Max bakal menyediakan berbagai macam fitur konektivitas yang sangat menarik, semisal UMTS, HSDPA+, LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0 hingga GPS with A-GPS. Tak ketinggalan, untuk menghidupi semua fitur yang ada, disematkan pula baterai Li-ion berkapasitas 2200 mAh yang mampu bertahan hingga 419 jam (2G) pada posisi siaga.
Advertisement
advertisement
Harga Samsung Galaxy Core Max, HP Android KitKat Usung CPU Quad Core | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar