6 HP Android Dibawah 1 Juta Berkualitas

Advertisement
advertisement
HP Android Dibawah 1 Juta - Ulasan mengenai HP android dibawah 1 juta akan menjadi topik untuk posting kali ini. Informasi ini tentu sangat penting bagi anda yang menginginkan sebuah hp android yang dijual dengan harga terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang cukup baik agar dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas dan membantu berbagai aktivitas sehari-hari.

Saat ini, dipasar smartphone Indonesia memang ada banyak sekali HP android dibawah 1 juta yang dikeluarkan oleh berbagai vendor smartphone, terutama pemain lokal. Namun, karena saking banyaknya ponsel android murah yang bertebaran, kadang justru membingungkan kita untuk memilih smartphone yang tepat.

Oleh karena itulah, pada kesempatan kali ini kami akan mencoba mengulas artikel mengenai HP android dibawah harga 1 juta yang kami harapkan bisa membantu anda dalam menentukan smartphone android murah yang tepat.

HP Android Dibawah 1 Juta

Advan Star Fit S45A
HP android dibawah 1 juta yang pertama adalah senjata milik Advan, yakni Advan Star Fit S45A. Ponsel yang berbasis android KitKat 4.4 ini sangat menarik dan cukup berkualitas karena sudah memiliki spesifikasi berkelas seperti layar IPS berukuran 4.5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel, dan dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 5 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan.
HP Android Dibawah 1 Juta
Dibandrol dengan harga terjangkau Rp. 899ribu Advan Star Fit S45A rasanya layak masuk daftar belanja smartphone anda, terlebih lagi pada sektor performa juga tidak bisa anggap remeh karena telah menyematkan Processor Dual Core yang memiliki clock speed 1.0 GHz dan dukungan baterai berkapasitas 1500 mAh.

Advan vandroid S4A
Advan tak hanya mengeluarkan Advan Star Fit S45A, namun juga memiliki Advan vandroid S4A yang sama-sama dijual dengan harga murah namun memiliki kualitas yang cukup baik. Spesifikasi Advan vandroid S4A memiliki layar 4 inci, kamera utama 5 MP, kamera sekunder 2 MP dan 3G HSDPA untuk memberikan jaringan yang cukup cepat ketika diajak berselancar ke alam maya.
Handshet ini juga sudah mengandalkan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean yang sanggup menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan cukup lancar dan mulus, apalagi OS tersebut bakal didukung dengan sebuah prosesor Dualcore 1.0 Ghz dan RAM 512 MB. Soal harga, vendor lokal tersebut mematok Advan vandroid S4A dengan harga 799ribu.

Smartfren Andromax C2
Smartfren Andromax C2 hadir dengan mengandopsi sebuah layar 4.0 inchi TFT LCD berresolusi 480x800 piksel dan sudah menggunakan Android Jelly Bean 4.3 sebagai sistem pengoperasiaannya.
Dari sektor pendokumentasian gambar dan video, sudah disediakan kamera belakang berkekuatan 3 MP. Untuk menyimpan hasil jepretan gambar dari kamera tersebut, bisa mengandalkan memori internal 4 GB maupun microSD hingga 32 GB. Sedangkan untuk meningkatkan performanya, Smartfren Andromax C2 bakal mempercayakan pada prosesor Dual-Core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,2GHz dengan RAM 512 MB serta pengolahan grafis Adreno 302. Soal harga Smartfren Andromax C2 dibandrol Rp. 699ribu saja.

Evercoss A11
Evercoss A11 merupakan salah satu HP Android Dibawah 1 Juta yang ditawarkan oleh Evercoss. Dimana untuk membawa pualang ponsel satu ini hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp. 600 ribu saja.
Dengan harga murah tersebut, seperti apa saja spesifikasi yang dibawa oleh Evercoss A11? Ponsel ini bakal menghadirkan layar 3.5 Inch berresolusi 320 x 480 piksel dengan dukungan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Untuk dapur pacunya bakal menyematkan Processor MTK 6572M Dual Core berkecepatan 1 Ghz. Sedangkan pada sektor multimedia, sudah membenamkan kamera utama 2 MP dan kamera sekunder 1.3 MP. Selain itu, ada pula jaringan 3G untuk memudahkan pengguna yang gemar beraktivitas di internet.

Samsung Galaxy Y Neo S5312
Bagi anda penggemar samsung yang ingin memiliki ponsel murah meriah buatan vendor asal Korea Selatan itu, mungkin Samsung Galaxy Y Neo S5312 bisa menjadi pilihan yang pas. Pasalnya, harga hp android ini hanya dibandrol pada kisaran Rp. 989 ribu saja.
Apabila melihat pada spesifikasi yang dibawanya, Samsung Galaxy Y Neo S5312 bakal memiliki sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean untuk menggerakkan beragam aplikasi dan game yang ada. Dibagian jeroan, disematkan processor 1 GHz Cortex – A5Sensors Accelerometer yang dipadukan dengan RAM 512 MB. Spesifikasi ponsel ini juga sudah tersedia kamera 2 MP dan memori internal 4 GB.

Lenovo A390
HP Android Dibawah 1 Juta yang terakhir adalah Lenovo A390. Tak ingin ketinggalan dengan para pemain smartphone lain, Lenovo juga telah mengeluarkan beberapa smartphone kelas entry-level, diantaranya ponsel Lenovo A390.
HP Android Dibawah 1 Juta
Ponsel yang menjalankan OS Ice Cream Sandwich 4.0.4 ini memiliki kelebihan pada sektor multimedia yang membenamkan kamera utama 5 MP. Sektor kamera utamanya ini memang terbilang cukup mumpuni karena harganya yang hanya dipatok Rp. 900ribu saja. Selaini tu, Lenovo A390 juga memiliki spesifikasi dapur pacu berupa Processor Dual-core 1 GHz, RAM 512 MB, Layar 4 inchi 480 x 800 pixels, memori internal 4GB, jaringan 3G dan tak ketinggalan baterai Li-Ion 1500 mAh.
Advertisement
advertisement
6 HP Android Dibawah 1 Juta Berkualitas | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar