Lenovo S580, HP Lenovo Dibawah 2 Juta Dengan Layar 5 Inci HD

Advertisement
advertisement
Lenovo S580, HP Lenovo Dibawah 2 Juta Dengan Layar 5 Inci HD - Satu lagi ponsel pintar terbaru buatan Lenovo yang diproduksi untuk pasar smartphone Indonesia di bulan februari 2015 ini. Selain mengeluarkan Lenovo Livo yang sudah kami ulas pada posting sebelumnya, perusahaan teknologi asal Tiongkok itu juga dikabarkan telah merilis Lenovo S580.

Meski kedua smartphone terbaru ini dirilis secara bersamaan, namun target pasar diantara mereka berbeda. Dimana Lenovo Livo dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pengguna di kelas menengah keatas, Lenovo S580 justru dipersiapkan untuk pengguna dikelas menengah.

Harga Lenovo S580 pun terbilang tidak begitu mahal dibawah 2 jutaan, tepatnya pada kisaran Rp. 1.799.000. Namun jika anda ingin lebih menghemat budget, anda pun dapat membelinya pada toko online Lazada.co.id dengan sistem pre order. Melalui situs belanja online tersebut, anda hanya cukup merogoh kocek Rp. 1.599.000 saja.
Lenovo S580 - HP Lenovo Dibawah 2 Juta
Untuk spesifikasi Lenovo S580 sendiri hadir dengan layar yang serupa dengan saudaranya sendiri, Lenovo K3 dengan menawarkan ukuran 5 inci berresolusi 1.280 x 720 piksel serta memiliki kepadatan hingga 294 ppi. Berkat adanya layar tersebut, sudah mampu memanjakan mata penggunanya untuk melakukan serangkaian aktivitas multimedia.

Dilihat dari sektor dapur pacu, phablet Lenovo dibawah 2 juta ini telah menyematkan sebuah prosesor empat inti atau quad core Cortex A7 yang sanggup menghadirkan kecepatan 1,2 GHz. Prosesor tersebut juga sudah dilengkapi denga chipset Qualcomm MSM8212 Snapdragon 200. Selain itu, untuk memberikan performa yang lebih optimal ditandemkan pula dengan memori RAM berkapasitas 1 GB.

Lenovo S580 juga dibekali dengan dual kamera yang cukup baik. Pada kamera utamanya membenami lensa berresolusi 8 MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash yang sanggup menghasilkan gambar 3264 x 2448 pixels. Sementara pada kamera depan berkekuatan 2 MP guna mengakomodir kebutuhan foto selfie penggunanya.

Guna memberikan ruang untuk menampung berbagai macam data, didalamnya sudah dijejali dengan memori storage 8 GB. Jika masing kurang puas, pengguna masih bisa memperluas ruang penyimpanannya melalui slot microSD up to 32 GB.

Kekurangan dari ponsel yang mendukung fitur dual SIM ini sendiri terlihat jelas pada sektor sistem pengoperasiaanya. Dimana untuk menggerakan semua aplikasi dan game, Lenovo S580 hanya bakal menjalankan Android Jelly Bean yang tergolong cukup jadul.
Advertisement
advertisement
Lenovo S580, HP Lenovo Dibawah 2 Juta Dengan Layar 5 Inci HD | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar