Aldo EPAD T2, Tablet Android KitKat Quad Core Murah Hanya 700 Ribuan

Advertisement
advertisement
Aldo EPAD T2, Tablet Android KitKat Quad Core Murah Hanya 700 Ribuan - Aldo EPAD T2 yang kabarnya siap diluncurkan dalam waktu dekat ini nampaknya bakal menambah daftar panjang tablet murah meriah yang ada dipasar android lokal. Aldo EPAD T2 sendiri merupakan produk terbaru yang hanya dipatok dengan harga dibawah 1 juta.

Meski sangat terjangkau, namun anda jangan sekali-kali meremehkan spesifikasi yang dihadirkan oleh tablet satu ini. Pasalnya, Aldo telah menjejali seri EPAD T2 dengan beberapa spesifikasi mumpuni seperti pada sektor dapur pacu dan fitur kamera. Nah, bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dan harga Aldo EPAD T2, simak baik-baik ulasan dari blog harga gadget berikut ini.

Tablet Aldo EPAD T2 ini mengusung layar sentuh yang mempunyai ukuran 7 inci. Sayangnya, berapa ukuran resolusi dan kepadatan gambar yang ditawakan oleh layar ini, hingga saat ini masih belum diketahui. Namun yang pasti Aldo telah menanamkan perangkat grafis yang canggih sehingga sangat membantu pengguna untuk melakukan aktivitas multimedia.
Aldo EPAD T2 spesifikasi
Seperti yang sudah disebutkan diatas, Aldo EPAD T2 bakal dijejali dengan spesifikasi dapur pacu yang cukup mumpuni. Dimana untuk mendukung performanya agar tampil lebih optimal maka pada bagian jeroannya telah disematkan sebuah prosesor Quad Core dengan memiliki kecepatan sebesar 1,2 GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB.

Tak hanya bertenga pada performanya saja, Aldo EPAD T2 juga bakal tampil dengan dukungan dua buah kamera yang sanggup menghasilkan gambar berkualitas. Masing-masing membenamkan resolusi sebesar 8 MP untuk kamera utamanya dan resolusi 5 MP untuk kamera sekundernya.

Selain menawarkan kelebihan diatas, sistem operasi juga bakal menjadi nilai plus lain yang dimiliki oleh Aldo EPAD T2. Pada sektor softwarenya bakal dibekali OS android 4.4.2 KitKat yang dipercantik dengan tampilan antar muka menarik dan sangat mudah dipahami oleh para penggunanya.

Untuk bagian media penyimpanannya sendiri, Aldo EPAD T2 bakal mengandalkan memori internal berkapasitas 8 GB. Memori tersebut memang terhitung standar, namun anda tidak perlu khawatir karena ruang penampungan file dan datanya masih bisa diekspani melalui microSD hingga 32 GB.

Harga Aldo EPAD T2

Melihat pasar tablet yang semakin ketat dan memanas membuat Aldo EPAD T2 bakal dijual dengan harga murah dan pastinya akan menjadi daya tarik lain yang coba ditawarkan oleh tablet ini. Untuk memoboyong handshet satu ini, anda hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp. 799 ribu saja.
Advertisement
advertisement
Aldo EPAD T2, Tablet Android KitKat Quad Core Murah Hanya 700 Ribuan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar