Samsung Galaxy J1, Ponsel Quad Core Murah Bisa Upgrade Android Lollipop

Advertisement
advertisement
Samsung Galaxy J1, Ponsel Quad Core Murah Bisa Upgrade Android Lollipop - Menjelang pergantian tahun baru 2015, Samsung kian rajin dalam menggelontorkan berbagai produk untuk pasar android. Setelah sebelumnya Samsung mengeluarkan smartphone yang masuk pada keluarga Galaxy A series dan Galaxy E series, kini perusahaan asal Korea Selatan itu dirumorkan bakal segera meluncurkan Samsung Galaxy J1.

Samsung Galaxy J1 sendiri kabarnya akan secara resmi dirilis pada tahun 2015 mendatang dengan menawarkan harga yang cukup murah, meski belum ada bocoran mengenai harga ponsel dari Samsung itu sendiri. Alhasil, dengan perkiraaan harga terjangkau tersebut bisa ditebak jika nantinya seri Galaxy J1 ini bakal dilepas untuk pasar gadget pada segmen menengah kebawah.
Samsung Galaxy J1 Harga
Spesifikasi Samsung Galaxy J1 pada sektor layar bakal menyuguhkan teknologi TFT LCD touchscreen dengan luas diagonal 4,3 inchi. Layar yang terbilang tidak terlalu besar itu hanya sanggup menyajikan gambar 480 x 800 piksel serta kerapatan mencapai 218 ppi.

Beranjak kebagian jeroannya, Samsung Galaxy J1 bakal menyematkan prosesor yang cukup gahar dikelasnya. Mengandalkan chipset dari Marvell PXA1908 dengan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan 1.2 GHz, sebuah RAM berkapasitas 1 GB juga turut ditanamkan pada ponsel ini guna memberikan perfoma yang lebih prima.

Perangkat yang mempunyai dimensi 129 x 68 x 8.9 mm dengan total bobot mencapai 123 gram ini bakal menjalankan Android v4.4 Kitkat sebagai sistem pengoperasiannya. Namun dari beberapa sumber, nantinya Samsung Galaxy J1 bisa diupgrade mengguna OS android terbaru versi Lollipop.

Tidak ingin melupakan kebutuhan fotografi, ponsel pintar ini juga bakal membenamkan kamera utama 5 MP dan kamera sekunder 2 MP. Memori penampungan data internalnya cukup standar dengan dibekali kapasitas 4 GB, namun anda tak perlu khawatir karena masih bisa diekspansi menggunakan slot microSD.

Layaknya ponsel baru saat ini, Samsung Galaxy J1 hadir dengan fitur konektivitas standar yang cukup lengkap dan memadahi. Selain membekali dirinya dengan fitur WiFi, USB, Bluetooth, dan GPS handshet dari Samsung ini juga akan dipersenjatai dengan jaringan 4G LTE yang tidak perlu diragukan lagi kecepatan akses internetnya.
Advertisement
advertisement
Samsung Galaxy J1, Ponsel Quad Core Murah Bisa Upgrade Android Lollipop | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar