Mito 929, HP 500 Ribuan Dengan Layar Besar 5 Inci

Advertisement
advertisement
Mito 929, HP 500 Ribuan Dengan Layar Besar 5 Inci - Bagi anda yang saat ini sedang mencari sebuah ponsel murah dengan dukungan layar jumbo hingga 5 inci tentu anda bisa mencarinya dengan mudah tanpa ada kesulitan, karena saat ini banyak sekali vendor lokal yang telah mengeluarkan berbagai produk hp berlayar jumbo namun dijual dengan harga terjangkau seperti misalnya vendor mito yang secara resmi merilis Mito 929 untuk pasar gadget tanah air.

Selain menawarkan keistimewaan pada sektor layarnya yang berukuran besar, Mito 929 juga memiliki kelebihan pada sektor multimedia yang dijejali dengan sederet fitur hiburan sehingga diharapkan bisa memberikan hiburan tersendiri kepada para penggunanya.

Spesifikasi Mito 929

Mito 929 memiliki desain stylish dan modern yang terlihat sangat menarik dan menawan. Pada ukuran dimensinya terbilang tidak terlalu besar yang bakal cukup memudahkan penggunaya untuk membawa ponsel ini ketika bepergian kemanapun, terlebih bobot keseluruhannya juga cukup ringan yakni mencapai 0,08 kg saja.
Mito 929
Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, Mito 929 hadir dengan layar berdiagonal 5 inci, memungkinkan untuk memanjakankan para penggunanya yang gemar melakukan aktivitas multimedia seperti menyaksikan video dan bermain game. Sayangnya untuk ukuran resolusi dan berapa besar kerapatan pada layar ini tidak disebutkan secara gamblang oleh pihak Mito.

Ponsel murah meriah dari Mito ini juga menyediakan fitur Dual SIM card sehingga sangat cocok untuk pengguna yang memiliki kartu SIM lebih dari satu. Sedangkan agar dapat terakses ke dunia maya, bisa mengandalkan jaringan EDGE. Jika kurang puas dengan jaringan EDGE yang terhitung cukup lamban kecepatan internetnya maka fitur WiFi bisa menjadi alternatifnya.

Handshet ini sepertinya dipersembahkan untuk para penggunanya yang menginginkan berbagai hiburan menarik untuk mengusir rasa sunyi dan bosan. Mulai dari fitur musik/ video player, radio FM hingga fitur TV analog pun telah dipersiapkan oleh Mito 929. Selain itu, masih tersedia pula beragam game menarik yang bisa dijadikan alternatif hiburan.

Untuk harga Mito 929 sendiri hanya dipatok dengan bandrol Rp. 500 ribuan. Dengan harga tersebut, tentu terlihat sangat jelas jika ponsel ini sengaja diperuntukkan untuk pasar gadget dikelas menengah kebawah.
Advertisement
advertisement
Mito 929, HP 500 Ribuan Dengan Layar Besar 5 Inci | Unknown | 5

1 komentar: