Evercoss A66A Elevate Y, HP Quad Core Hadirkan Kamera 13 MP

Advertisement
advertisement
Evercoss A66A Elevate Y, HP Quad Core Hadirkan Kamera 13 MP - Vendor gadget lokal memang kerap menggelontorkan berbagai produk murah dengan spesifikasi tinggi, hal ini dilakukan agar mampu bersaing dengan vendor global yang sulit untuk ditandingi. Salah satu vendor asal Indonesia, Evercoss adalah buktinya yang mana hingga saat ini masih cukup eksis dalam menghadirkan berbagai produk cangih berharga murah. Evercoss A66A Elevate Y menjadi contoh nyata yang hadir dengan sederet spesifikasi berkelas dan fitur lengkap.

Meski dipatok dengan harga yang terjangkau, Evercoss A66A Elevate Y justru membawa dapur pacu yang sangat mumpuni dikelasnya. Sebuah prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz bakal disematkan ponsel satu ini guna membantu pengguna dalam melakukan berbagai kegiatan dengan kecepatan tinggi. Untuk melengkapi prosesor gahar ini dibekali pula dengan RAM berkapasitas 1 GB yang tidak perlu diragukan lagi akan kecepatan dalam melibas multitasking.
harga Evercoss A66A Elevate Y

Untuk mengakomodasi kebutuhan fotografi, Evercoss A66A Elevate Y bakal membenamkan kamera berresolusi tinggi. Tak tanggung-tanggung, lensa berkekuatan 13 megapiksel menjadi senjata utama yang diletakkan pada bagian belakang. Kamera utama tersebut juga akan dilengkapi fitur tamabahan seperti autofocus dan LED Flash. Tak kalah dengan kamera utama, kamera yang ada dibagian depan juga cukup handal dengan menanamkan lensa berkekuatan 5 megapiksel. Berkat adanya resolusi yang cukup tinggi pada kamera depan menjadikan kegiatan video chat dan foto selfie bakal memiliki kualitas yang sangat bagus.

Berbicara kelebihan Evercoss A66A Elevate Y memang tidak ada hentinya. Selain spesifikasi yang sudah kamis sebutkan diatas, perangkat satu ini juga bakal dilegkapi fitur konektivitas yang mumpuni dan lengkap. Sebut saja jaringan 3.5G HSDPA yang akan melibas semua konten internet dengan kecepatan tinggi. Disamping itu masih ada fitur WiFi 802.11 b/g/n sebagai alternatif untuk terkoneksi dengan internet jika jaringan 3.5G mengalami gangguan. Terdapat pula fitur Bluetooth dan microUSB v2.0 guna memudahkan pengguna untuk mentransfer data ke perangkat lain.

Sementara dibagian luar, spesifikasi Evercoss A66A Elevate Y hadir dengan dimensi 147 x 73 x 8.9 mm dan bobot keseluruhan mencapai 148.3 gram. Pada bagian mukanya, sudah menyediakan layar berteknologi HD IPS yang memiliki ukuran 5 inchi. Layar ini bakal sanggup menampilkan gambar yang jernih dan tajam karena telah mengusung resolusi 1280 x 720 pixels.

Mengenai harga, Evercoss selalu memberikan harga terjangkau disetiap produknya tak terkecuali phablet satu ini. Dimana harga Evercoss A66A Elevate Y hanya mencapai Rp.1,7 juta.
Advertisement
advertisement
Evercoss A66A Elevate Y, HP Quad Core Hadirkan Kamera 13 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar