Harga iPad Mini 3, Suksesor iPad Mini 2 Hadirkan RAM 3 GB

Advertisement
advertisement
Harga iPad Mini 3, Suksesor iPad Mini 2 Hadirkan RAM 3 GB - Pada akhir-akhir ini, perusahaan teknologi raksasa asal California Apple tengah disibukkan dengan produk-produk barunya. Apple yang nampaknya semakin eksis dalam menggarap pasar gadget, kembali meluncurkan beberapa senjata andalan untuk jajaran tablet. Disamping meluncurkan iPad Air 2, Apple juga dilaporkan merilis Apple iPad Mini 3.

Kesuksesan iPad Mini 2 yang diterima oleh masyarakat luas membuat Apple menjadi lebih bersemangat dalam melemparkan suksesornya yang tak lain iPad Mini 3 kepasaran. Sebagai penerus, tentu iPad Mini 3 bakal hadir dengan berbagai peningkatan untuk menyempurnakan spesifikasi generasi sebelumnya.
Harga iPad Mini 3

Penampilan dari tablet terbaru besutan Apple ini sendiri sangat mirip dengan pendahulunya. Bahkan untuk dimensi, keduanya memiliki ukuran dan bobot yang sama persis yakni 200 x 134.7 x 7.5 mm dengan keseluruhan berat mencapai 331 gram. Dibagian depannya, sudah disuguhkan layar berukuran 7.9 inches yang mempunyai resolusi sebesar 1536 x 2048 pixels. Kualitas layar pada tablet ini semakin menawan dengan dukungan panel LED-backlit IPS LCD yang mampu menembus pixel density pada angka ~324 ppi.

Tak hanya itu, untuk memberikan kenyamanan pengguna ketika mengoperasikan layar pada iPad Mini 3 telah ditanamkan fitur anti-reflective yang sanggup meminimalisir pantulan dari layar hingga 56 persen. Pada permukaan layar juga bakal menggunakan teknologi Oleophobic coating yang akan melindungi layar dari goresan benda tajam.

Performa yang tangguh juga bakal ditawarkan iPad Mini 3. Berbekal chipset buatan Apple A7, tablet yang menjalankan sistem operasi iOS 8.1 ini akan mengandalkan kecepatan prosesor Dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based) yang akan dipadukan RAM 3 GB. Sedangkan untuk mengoptimalkan grafisnya disematkan GPU PowerVR G6430.

Kelebihan Apple iPad Mini 3 tak hanya berhenti sampai disitu. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang gemar berselancar ke alam maya, didalamnya sudah dijejali dengan jaringan 3G HSDPA hingga 4G LTE yang pastinya memiliki kecepatan tinggi dalam mengakses internet. Disamping itu, dukungan konektivitas lain juga telah dimiliki tablet terbaru dari Apple ini seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v4.0 with A2DP, dan USB v2.0.

Harga iPad Mini 3
Wi-Fi only
16 GB : Rp 4,9 juta
64 GB : Rp 6 juta
128 GB : Rp 7,3 juta

Wi-Fi + Cellular 
16 GB : Rp 6,5 juta
64 GB : Rp 7,7 juta
128 GB : Rp 8,9 juta

Terlihat jelas dari harga iPad Mini 3 diatas, jika tablet terbaru ini bakal dibandrol dengan harga yang bervariasi. Tentu untuk memilih iPad Mini 3, anda seharusnya menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki.
Advertisement
advertisement
Harga iPad Mini 3, Suksesor iPad Mini 2 Hadirkan RAM 3 GB | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar