Harga Sony Xperia E3, Ponsel Android KitKat Quad Core Terbaru

Advertisement
advertisement
Harga Sony Xperia E3, Ponsel Android KitKat Quad Core Terbaru - Satu lagi ponsel anyar dari Sony yang siap bersaing dengan produk dari vendor global lainnya di pasar android. Dimana produsen yang memang dikenal kerap menggelontorkan ponsel canggih ini baru saja meluncurkan Sony Xperia E3 untuk kelas menengah. Menawarkan harga yang cukup bersahabat, ponsel ini justru hadir dengan berbagai teknologi mutakhir, sehingga tak mengherankan jika tidak sedikit yang sudah cukup lama menunggu kedatangan ponsel android ini.

Jika kita perhatikan lebih detail mengenai desain yang dibawa Sony Xperia E3, memang terlihat sangat mirip dengan produk lain keluaran Sony. Pada desain bodinya, berbentuk kotak dengan memiliki empat sudut membulat dan pada bagian atas terdapat logo Sony. Dimensi yang diusung oleh ponsel ini terbilang tidak terlalu besar dengan ukuran 137.1 x 69.4 x 8.5 mm dan bobot 143.8 gram yang cukup nyaman ketika dimasukkan pada saku kantong untuk dibawa bepergian kemanapun.
Harga Sony Xperia E3
Untuk menampilkan gambar dan menu yang disediakan, Sony Xperia E3 bakal mengusung layar berdiagonal 4.5 inches. Meski resolusi yang digunakan tidak terlalu besar dengan ukuran 480 x 854 pixels, namun layar tesebut masih sanggup menampilkan gambar yang cukup jernih dan tajam dengan sudut pandan yang luas karena adanya dukungan panel IPS didalamnya.

Sektor performa kinerja yang ditawarkan oleh Sony Xperia E3 tidak bisa dianggap remeh, lihat saja pada bagian prosesor yang ditenagai Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 dengan perpaduan chipset Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400. Kemudian pada memori RAM sudah memiliki kapasitas 1 GB dan tak ketinggalan chip pengolahan grafis Adreno 305 yang akan meningkatkan grafis ponsel ini.

Pada kameranya sendiri menghadirkan resolusi sebesar 5 megapiksel yang sanggup menghasilkan foto dengan ukuran maksimal 2592 х 1944 pixels dan video full HD 1080p pada 30fps. Agar hasil jepretan yang akan didapat tampak lebih menarik, ditanamkan pula dengan berargam fitur pendukung seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, face detection, touch focus, panorama dan HDR. Sayangnya, pada bagian depan hanya dilengkapi dengan kamera sekunder VGA saja untuk aktivitas foto selfie.

Harga Sony Xperia E3

Hingga postingan ini dipublikasikan, harga Sony Xperia E3 masih menjadi misteri. Namun dari berbagai sumber yang tersebar di internet, ponsel ini diperkirakan akan dilepas dengan harga dibawah 2 juta.
Advertisement
advertisement
Harga Sony Xperia E3, Ponsel Android KitKat Quad Core Terbaru | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar