Mito Fantasy U A60, Hadirkan Spesifikasi Gahar Harga 1,5 Jutaan

Advertisement
advertisement
Mito Fantasy U A60, Hadirkan Spesifikasi Gahar Harga 1,5 Jutaan - Mito sebagai salah satu produsen gadget lokal ternama kembali meramaikan pasar android tanah air dengan mengahdirkan produk terbarunya. Adalah Mito Fantasy U A60 yang baru-baru ini sudah sering tampil diberbagai media televisi di Indonesia dengan menggandeng artis yang sedang naik daun Ahmad Al Ghazali atau lebih akrab disapa Al sebagai brand ambasadornya.

Mito Fantasy U A60 hadir dengan berbagai spesifikasi canggih dan menarik didalamnya. Selain itu, harga Mito Fantasy U A60 yang relatif murah juga menjadi kelebihan tersendiri bagi ponsel lokal satu ini. Alasan Mito menjual produk ini dengan harga terjangkau tentu diharapkan dapat mendongkrak penjualan seri Fantasy U A60 agar mampu bersaing dengan produk lokal hingga keluaran vendor global lainnya.
Mito Fantasy U A60
Perangkat besutan Mito ini bakal mengusung layar lebar, prosesor quad core, hingga kamera berresolusi tinggi. Nah, bagi anda yang tertarik atau bahkan hanya sekedar ingin mengetahui seperti apa saja spesifikasi dan harga terbaru dari Mito Fantasy U A60, dibawah ini akan kami ulas secara lengkap mengenai review Mito Fantasy U A60, yang mungkin bisa anda jadikan referensi dalam memilih smartphone gahar dengan harga yang lebih terjangkau.

Review Mito Fantasy U A60
Mito Fantasy U A60 menawarkan spesifikasi layar yang sangat berkelas. Mengandopsi layar seluas 5 inchi, ponsel satu ini bakal membawa layar sentuh berteknologi IPS LCD capacitive yang sudah didukung resolusi 720 x 1280 pixels menjadikan layar ini dapat menunjang kebutuhan visual dengan kualitas terbaik dengan gambar tajam dan jernih. Berkat teknologi IPS membuat tampilan gambar yang disajikan oleh layar ini juga sangat nyaman dengan memiliki tingkat pencahaayan yang baik meski digunakan diberbagai kondisi.

Dari sektor dapur pacu juga menjadi kelebihan yang ditawarkan ponsel ini. Menyematkan prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 yang dipadukan chipset Qualcomm Snapdragon 400 dan RAM 1 GB yang akan semakin memberikan kepuasan untuk dimanfaatkan dalam menjelajah berbagai aplikasi. Apalaagi dengan dukungan sisitem operasi android v4.4.2 KitKat yang memiliki daya jelajah tinggi.

Performa kameranya sendiri sangatlah mumpuni karena Mito Fantasy U A60 sudah membenamkan sebuah kamera utama berkekuatan 13 megapiksel. Kamera yang ada pada bagian belakang ini tak hanya memiliki kualitas dalam menghasilkan gambar namun juga sangat baik jika digunakan untuk merekem video dengan kualitas 720p. Tak kalah tangguhnya dengan kamera belakang, Mito Fantasy U A60 juga bakal menyediakan kamera utama berresolusi 5 megapiksel untuk kebutuhan foto selfie dan video chat.

Sementara agar ponsel dengan memori internal 8 GB dan microSD hingga 32 GB ini dapat memaksimalkan kinerja menu dan fitur yang sudah disedaakan, Mito juga bakal menghadirkan baterai Li-Ion dengan mempunyai daya tampung hingga 2000 mAh. Berkat adanya baterai dengan kapasitas cukup besar, diharapkan Mito Fantasy U A60 mampu memenuhi kebutuhan enegeri agar bisa dioperasikan dengan rentang waktu yang lebih lama.

Harga Mito Fantasy U A60

Berbicara urusan harga, Mito menawarkan bandrol yang cukup menarik pada ponsel ini. Menurut informasi yang kami peroleh, harga Mito Fantasy U A60 hanya berada pada kisaran Rp.1,590,000.
Advertisement
advertisement
Mito Fantasy U A60, Hadirkan Spesifikasi Gahar Harga 1,5 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar