Smartfren Andromax V3s, Smartphone KitKat Usung Fitur Dual LED Flash

Advertisement
advertisement
Smartfren Andromax V3s, Smartphone KitKat Usung Fitur Dual LED Flash - Smartfren, salah satu perusahaan ternama asal Indonesia yang merupakan penyedia jasa telekomunikasi CDMA baru-baru ini memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Smartfren Andromax V3s. Bagi anda yang sering menyaksikan acara televisi, pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan produk satu ini. Pasalnya smartfren memang kerap mempromosikan seri Andromax V3s ini melalui stasiun televisi di Indonesia.

Smartfren Andromax V3s sengaja dirancanng khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan ponsel murah dengan performa kinerja yang cepat dan canggih. Dengan bandrol yang hanya dipatok pada kisaran harga Rp.1,999,000, anda sudah bisa menikmati sebuah ponsel android KitKat v4.4 yang didukung dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dengan chipset Snapdragon MSM8612. Performanya diyakini bakal lebih optimal karena bantuan RAM 1 GB dan chip pengoalahan grafis dari Adreno 302.
Smartfren Andromax V3s
Layar Smartfren Andromax V3s sendiri memiliki diagonal 5 inchi yang memang saat ini banyak diterapkan pada ponsel-ponsel canggih lainnya. Agar mampu menampilkan kualitas gambar terbaik, layar tersebut bakal dibalut dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang sanggup memberikan resolusi hingga 720 x 1280 pixels.

Lalu bagaimana dengan konektivitasnya? Untuk mendukung pengguna yang ingin menghubungkan ponsel ini dengan perangkat lain agar bisa mengirim data dengan cepat dan mudah, sudah disediakan Bluetooth with v4.0 with A2DP dan microUSB v2.0. Kemudian bagi anda yang gemar berselancar ke alam maya maka bisa memaksimalkan jaringan EVDO Rev.A dengan kecepatan download hingga 3.1 Mbps dan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n sebagai alternatif koneksi ke internet jika jaringan EVDO sedang mengalami gangguan.

Spesifikasi Smartfren Andromax V3s lain yang dibawanya adalah fitur fotografi yang menyediakan dual kamera. Pada kamera utama bakal menawarkan resolusi 8 megapiksel yang tidak perlu diragukan lagi akan hasil jepretannya. Dan untuk kamera sekunder mempunyai resolusi 2 megapiksel yang bisa dimanfaatkan untuk aktivitas foto selfie. Yang unik dari spesifikasi kamera ponsel ini ialah disediakan dual LED flash pada kamera utama dan kamera sekunder.

Sementara pada media penyimpanan, sang pabrik bakal membekali seri Andromax V3s ini dengan memori internal berkapasitas 8 megapisel. Adapula slot microSD hingga 32 GB yang pastinya dapat dimaksimalkan untuk memperluas ruang penyimpannya.
Advertisement
advertisement
Smartfren Andromax V3s, Smartphone KitKat Usung Fitur Dual LED Flash | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar