Harga Oppo R5, Spesifikasi Android KitKat dan CPU Octa Core

Advertisement
advertisement
Harga Oppo R5, Spesifikasi Android KitKat dan CPU Octa Core - Belum lama ini vendor asal China yang sedang naik daun, yaitu Oppo telah merilis produk terbaru dengan nama Oppo R5 yang dibekali dengan prosesor Octa Core. Meski harga jualnya tergolong cukup mahal, namun tetap saja kehadiran Oppo R5 banyak dinanti oleh masyarakan luas karena menawarkan spesifikasi handal. Penasaran spesifikasi lengkap ponsel ini? simak review dibawah ini.

Hadir dengan ketebalan 4.9 mm membuat ponsel ini menyandang sebagai ponsel tertipis didunia. Selain tipis, Oppo R5 juga memiliki bobot yang tidak terlalu berat dengan yakni 155 gram sehingga bakal memberikan cukup kenyamanan saat digenggam. Pada bagian depannya, gadget terbaru besutan Oppo ini lahir dengan diagonal layar jumbo berukuran 5.2 inches. Untuk kualitas layar pada phablet ini tentu tidak perlu diragukan lagi karena sudah menanamkan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dibalut oleh teknologi AMOLED capacitive touchscreen. Selain itu, layar Oppo R5 juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk melindung permukaan layar agar terbebas dari goresan benda tajam.
Harga Oppo R5
Sementara pada lini dapur pacunya, bahwa perangkat yang menjalankan android KitKat ini sudah diotaki oleh chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang didalamnya menyematkan prosesor Octa-core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53. Untuk menyempurna performa CPU tersebut dikolaborasikan pula dengan memori RAM yang memiliki kapasitas 2 GB dan sokongan sistem pengolahan grafis dari Adreno 405.

Memasuki bagian fitur konektivitasnya, ponsel satu ini dilengkapi sederet fitur canggih dan lengkap seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0 hingga USB On-the-go. Tak lupa, agar mampu memberikan kepuasan kepada pengguna yang tidak bisa terpisahkan dengan alam maya sudah ditanamkan 3G HSDPA; HSUPA dan 4G LTE.

Bagi anda yang gemar dengan foto-foto maka sangat tepat jika memilih hp Oppo R5 ini, pasalnya pada kamera utamanya yang ada dibagian belakang bakal membenamkan resolusi 13 megapiksel yang memungkinkan untuk menghasilkan gambar berkualitas 4128 x 3096 pixels. Anda juga dapat memaksimlkan berbagai fitur kamera utama seperti autofocus, LED flash dan Geo-tagging untuk menyempurnakan hasil jepretan. Disamping itu, dilengkapi pula dengan kamera sekunder 5 megapiksel yang terletak pada bagian depan.

Harga Oppo R5

Meski tidak diperkuat dengan slot memori eksternal microSD, namun ruang penampungan data Oppo R5 sanggup menyimpan hingga berkapasitas 16 GB. Nah, bagi anda yang mengginginkan Oppo R5 maka harus bersiap-siap merogoh kocek dalam-dalam, setidaknya anda harus menyiapkan dana hingga Rp. 6 jutaan untuk membawa pulang ponsel ini.
Advertisement
advertisement
Harga Oppo R5, Spesifikasi Android KitKat dan CPU Octa Core | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar