Xolo Q1020, HP Android KitKat Murah Andalkan Kamera 13 MP

Advertisement
advertisement
Xolo Q1020, HP Android KitKat Murah Andalkan Kamera 13 MP - Bagi sebagian masyarakat Indonesia tentu nama pabrikan smartphone Xolo masih cukup asing di telinga mereka. Namun baru-baru ini Xolo dikabarkan telah merilis sebuah produk gadget terbaru mereka bertajuk Xolo Q1020 yang dihadirkan untuk pasar phablet. Masuk pada jajaran segmen entry-level, ponsel terbaru ini bakal tampil dengan spesikasi yang cukup ciamik dengan membawa fitur dan teknologi yang mutakhir.

Desain yang diusung Xolo Q1020 terbilang sangat unik. Bagaimana tidak? pada bagian sisi bodi, ponsel ini akan dibalut dengan motif kayu sehingga desain Xolo Q1020 tampak lebih artistik dan elegan. Pada segi desain yang ditawarkan juga memiliki ketebal yang cukup ramping dan tidak terlalu bongsor, membuatnya bakal lebih nyaman ketika dimasukkan pada saku kantong.
Xolo Q1020
Dibagian mukanya, layar berdiagonal 5 inchi dengan dukungan panel IPS bakal disuguhkan gadget satu ini. Ditambah resolusi 1280 x 720 pixels dengan kerapatan mencapai 294 ppi, menjajikan kualitas gambar yang ditampilkan tampak begitu jelas, jernih dan tajam. Pengguna juga tak perlu khawatir dengan goresan yang akan merusak kecantikan layar tersebut, karena ia juga akan diselimuti oleh teknolgi Corning Gorilla Glass 3.

Menilik pada bagian performa, Xolo Q1020 didukung oleh prosesor Quad core yang memiliki kecepatan hingga 1,3 GHz buatan chipset MediaTek 6582 dan dukungan sistem pengolahan grafis besutan Mali 450. Menjalankan sistem operasi Android v4.4 KitKat juga bakal terasa cukup lancar dan mulus berkat bantuan memori RAM sebesar 1 GB.

Tak lupa untuk memudahkan penggun yang hobi mengabadikan peristiwa lucu dan tak terduga, ponsel ini pun telah mempersenjatai dirinya dengan kamera utama berresolusi 13 MP dan kamera depan berkekuatan 2 MP. Agar hasil jepretan yang dihasilkan kamera utama lebih memuaskan, dibekali pula sensor Exmor RS buatan Sony. Sedangkan untuk menyimpan hasil gambar dan video dari kamera tersebut, pengguna bisa mengandalkan memori internal 8 GB dan microSD yang sanggup menampung hingga 32 GB.

Harga Xolo Q1020

Saat ini, Xolo Q1020 dikabarkan sudah tersedia untuk pasar gadget India dengan kisaran harga Rs. 11.499 atau jika dirupiahkan menjadi Rp. 2jutaan. Untuk ketersedian di pasar Indonesia masih menjadi misteri hingga saat ini. So, ditunggu saja kabar terbarunya.
Advertisement
advertisement
Xolo Q1020, HP Android KitKat Murah Andalkan Kamera 13 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar