Microsoft Lumia 940, Phablet Windows 10 Terbaru Bawa Kamera 24 MP

Advertisement
advertisement
Microsoft Lumia 940, Phablet Windows 10 Terbaru Bawa Kamera 24 MP - Dengan bangga Microsoft baru saja mengumumkan kehadiran sebuah produk ponsel pintar terbarunya yang dikabarkan akan segera dirilis untuk pasar global, yakni Microsoft Lumia 940. Menanamkan segudang spesifikasi canggih dan berkelas, gadget satu ini bakal dipersiapkan untuk bersaing dengan produk dari vendor lain yang ada disegmentasi pasar kelas atas.

Menurut informasi yang kami peroleh, Microsoft Lumia 940 bakal menjalankan sistem operasi terbaru dari Microsoft yang tak lain adalah OS Windows 10. Ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan OS terbaru ini, diantaranya pengguna tidak hanya memiliki satu tampilan destktop saja, namun bisa Multiple Desktop. Bagi pengguna yang ingin mengkategorikan aplikasi dalam satu tampilan desktop tentu akan semakin mudah melakukannya. Selain itu, Windows 10 juga memiliki modern UI sehingga pengguna bisa mengatur tampilannya ala desktop Windows 7 maupun Windows 8.
Harga Microsoft Lumia 940
Pada bagian layarnya, produk Nokia ini mengusung layar sentuh berdiagonal 5 inchi yang menyuguhkan resolusi full HD sebesar 1920 x 1080 piksel dan kerapatan 441 ppi. Selain itu, layar ini juga akan diperkuat dengan teknologi ClearBlack AMOLED yang bakal menjajikan tampilan yang tampak lebih cerah dan juga kontras yang sangat baik dengan sudut panda luas. Kelebihan layarnya juga semakin tak tertandingi karena pada permukaannya bakal dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 4.

Menilik kebagian dalam tepatnya pada sektor dapur pacu, Microsoft Lumia 940 dimotori oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang dipadukan dengan prosesor quad core Krait 450 berkecepatan 2,7 GHz. Agar kinerja yang ditawarkan lebih kencang dan maksimal dibekali pula memori RAM berkapasitas 3 GB.

Bagi anda yang menginginkan sebuah phablet canggih dengan dukungan kamera berresolusi tinggi, Microsoft Lumia 940 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Pasalnya, pada bagian belakang yang telah menyematkan kamera utama bakal membenamkan resolusi sebesar 24 megapiksel. Soal fitur pendukung, kamera tersebut bakal dilengkapi lensa Carl Zeiss dengan dukungan teknologi PureView, BSI (BackSide Illumination), dual LED flash, dan OIS (Optical Image Stabilization). Alhasil, dengan kamera mumpuni tersebut bukan tidak mungkin untuk mendapatkan gambar dan video berkualitas tinggi yang mungkin tidak kalah dengan hasil jepretan kamera DSLR.

Selain kamera utama, Microsoft Lumia 940 juga bakal menyediakan kamera sekunder dibagian depan. Dengan tujuan untuk memberikan kepuasan kepada para pengguna yang gemar foto selfie, kamera depan yang dimiliki seri Lumia 940 ini pun bakal menghadirkan resolusi yang cukup mumpuni, yakni mencapai 5 megapiksel.

Harga Microsoft Lumia 940

Harga Microsoft Lumia 940 hingga saat ini masih menjadi teka-teki. Namun mengingat spesifikasi yang dimiliki gadget ini sangat istimewa, maka tak mengherankan jika nantinya harga produk terbaru dari Nokia ini bakal dijual dengan bandrol selangit.
Advertisement
advertisement
Microsoft Lumia 940, Phablet Windows 10 Terbaru Bawa Kamera 24 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar