Harga Alcatel One Touch Flash, Phablet Octa Core Kamera 13 MP

Advertisement
advertisement
Harga Alcatel One Touch Flash, Phablet Octa Core Kamera 13 MP - Alcatel merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi asal Perancis yang tak ingin kalah dengan vendor gadget lain dalam mengeluarkan smartphone mumpuni. Keistimewaan dari setiap produk besutan Alcatel adalah hadirnya spesifikasi yang cukup berkelas namun dijual dengan harga terjangkau, seperti diantaranya pada phablet terbaru bernama Alcatel One Touch Flash.

Alcatel One Touch Flash memiliki suguhan display yang tak perlu diragukan lagi akan kualitasnya. Mengusung layar jumbo berdiagonal 5,5 inchi, perangkat satu ini bakal mempunyai ketajaman gambar dengan sudut pandang yang sangat baik. Pasalnya resolusi pada layar ini menawarkan ukuran hingga 1280 x 720 piksel dan kerapatan mencapai 267 ppi dengan teknologi IPS (In-plane switching).
Harga Alcatel One Touch Flash
Beralih kebagian dalam, tepatnya pada sektor dapur pacu, Alcatel One Touch Flash bakal diperkuat prosesor Octa Core berkecepatan 1,4 GHz ARM Cortex A-7 buatan chipset MediaTek MT6592 serta memori RAM berkapasitas 1 GB. Tidak hanya itu, agar mampu memberikan suguhan kenyamanan ketika dimaksimalkan untuk menikmati multimedia hingga bermain game berat maka performanya juga akan ditunjang dengan GPU dari Mali 450MP.

Lebih menakjubkannya lagi, disamping memiliki performa hardware gahar, gadget satu ini juga bakal tampil dengan kinerja software yang tak kalah mumpuni. Dimana sistem operasi Android v4.4 KitKat tengah dipersiapkan didalamnya guna menghadirkan aplikasi dan game terbaru.

Sementara pada fitur kamera yang dibawanya menjadi kelebihan tersendiri. Ada dual kamera yang siap dimaksimalkan untuk menghasilkan jepretan gambar berkualitas tinggi. Pada bagian belakang, terdapat sebuah kamera berresolusi 13 megapiksel sedangkan pada kamera depan menyediakan resolusi 5 megapiksel.

Untuk menyimpan file gambar dan video dari hasil kamera diatas atau aplikasi yang diundduh melalui playstore, maka pengguna bisa menampung file tersebut dengan mengandalkan memori internal 8 GB maupun microSD higga 32 GB.

Harga Alcatel One Touch Flash

Kabarnya Alcatel One Touch Flash sudah mulai tersedia untuk pasar gadget Indonesia sejak 12 Desember 2014 kemarin. Bagi anda yang sangat menginginkan ponsel pintar terbaru dari Alcatel ini bisa membeli langsung melalui toko online Lazada dengan harga Rp. 2,5 juta.
Advertisement
advertisement
Harga Alcatel One Touch Flash, Phablet Octa Core Kamera 13 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar