Harga Acer Liquid Jade S, Phablet 5 Inchi Octa Core 2,7 Jutaan

Advertisement
advertisement
Harga Acer Liquid Jade S, Phablet 5 Inchi Octa Core 2,7 Jutaan - Acer yang telah sukses dengan produk laptop, kini terus berupaya mengembangkan sayapnya pada industri gadget. Hal ini dapat dibuktikan dengan keseriusan produsen yang berpusat di Negara Taiwan itu dalam melempar produk anyarnya ke pasar android.

Melalui jajaran Liquid yang merupakan serie unggulan dari Acer, sebuah ponsel pintar canggih terbaru bertajuk Acer Liquid Jade S siap dilempar kepasaran untuk bersaing dengan produk dari vendori lain dikelas menengah. Sebenarnya Acer Liquid Jade S ini merupakan penerus dari seri pendahulunya, Acer Liquid Jade yang dikeluarkan sang vendor bulan mei 2014 kemarin.
Harga Acer Liquid Jade S
Kabarnya gadget terbaru dari Acer ini bakal memulai debutnya pada tanggal 18 Desember 2014 mendatang untuk pasar Taiwan dengan harga 6990 Dollar Taiwan atau setara dengan Rp. 2,7 jutaan.

Untuk spesifikasi Acer Liquid Jade S hadir dengan dukungan layar 5 inchi dan mempunyai panel IPS LCD capacitive touchscree yang sanggup menampilkan resolusi 720 x 1280 pixels dan kerapatan 294 ppi. Agar permukaan layar phablet ini dapat terbebas dari goresan benda tajam, dibekali pula dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3.

Memasuki pada bagian jeroannya, Acer Liquid Jade S dipastikan bakal mengusung prosesor 64-bit yang memiliki komponen Octa Core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 dengan chipset Mediatek MT6572M. Dipadukan dengan memori RAM 2 GB dan GPU buatan Mali-T760MP2 memungkinkan kualitas performa bakal tetap terjaga dengan sangat baik meksi dimaksimalkan untuk melakukan berbagai aktivitas seperti multitasking sekalipun.

Keistimewaan Acer Liquid Jade S tak hanya itu saja, phablet terbaru yang akan menjalankan sistem pengoperasian Android v4.4.4 KitKat ini juga sudah dibekali dengan fitur Dual Camera yang memiliki resolusi tinggi. Pada kamera utamanya sendiri sudah menanamkan resolusi 13MP dengan dukungan fitur autofocus dan LED flash, sedangkan pada kamera sekunder akan dijejali dengan lensa berkekuatan 5 MP.

Dan perlu diketahui bersama, Acer Liquid Jade S bakal menawarkan ruang penyimpanan dengan kapasitas besar yakni memori internal 16 GB dan slot microSD hingga 32 GB untuk memperluas daya tampung penyimpananya. Disamping itu, handset berdimensi 143 x 69 x 7.8 mm ini juga bakal mendukung fitur dual SIM dengan kemampuan untuk menjalankan jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi.
Advertisement
advertisement
Harga Acer Liquid Jade S, Phablet 5 Inchi Octa Core 2,7 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar