Harga Huawei MediaPad M1, Tablet 8.0 Inches LTE Terbaru

Advertisement
advertisement
Harga Huawei MediaPad M1, Tablet 8.0 Inches LTE Terbaru - Huawei kembali meramaikan pasar gadget dengan mengeluarkan produk barunya. Kali ini, sang vendor mencoba peruntungan diranah tablet yang semakin meningkat pesat peminatnya. Dengan label Huawei MediaPad M1, pihak Huawei sangat optimis bakal mampu bersaing dengan tablet dari vendor lain dikelasnya .

Menghadirkan fitur SIM card didalamnya, membuat tablet Huawei MediaPad M1 ini bisa dikategorikan sebagai perangkat phablet. Disamping itu, handshet terbaru dari Huawei ini tidak hanya dibekali dengan jaringan 3G HSDPA saja, namun untuk memberikan kemudahan pengguna ketika membutuhkan akses internet yang super cepat maka dijejali pula dengan jaringan 4G LTE.

Nah, bagi anda yang sangat penasaran dengan spesifikasi lengkap dan harga Huawei MediaPad M1, berikut ini ulasannya.
Harga Huawei MediaPad M1

Spesifikasi Huawei MediaPad M1

Huawei membekali tablet satu ini dengan layar berdiagonal 8.0 inches, kualitas gambar yang disajikan layar tersebut tidak perlu diragukan lagi ketajamannya karena sudah menyuguhkan resolusi 800 x 1280 pixels. Untuk mempercantik antarmukanya, Huawei MediaPad M1 juga akan menanami User Interface Emotion UI 2.0.

Pada sektor dapur pacu yang bakal menjadi andalan Huawei MediaPad M1 untuk memikat calon konsumennya. Dimana gadget dari Huawei ini telah menyematkan sebuah chipset buatan Hisilicon Kirin 910 dengan prosesor Quad-core berclock speed hingga 1.6 GHz. Ditambah dengan memori RAM 1GB dan pengolahan grafis besutan Mali-450MP4 memungkinkan kinerja yang lebih optimal ketika digunakan untuk menyaksikan live steraming hinga multitasking sekalipun.

Kemampuan pengabadian gambar pada tablet yang menjalankan sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean ini sanggup menghasilkan resolusi gambar maksimum 2592 х 1944 pixels dengan kamera berkekuatan 5 MP. Sayangnya, kamera utama tersebut tidak dibekali dengan lampu LED Flash, sehingga pengguna akan cukup kesulitan jika ingin memotret objek diarea minim cahaya.

Sementara pada kamera depan yang dapat difungsikan untuk media berselfie ria sudah dilengkapi dengan resolusi sebesar 1 MP. Untuk menyimpan file gambar dan video yang dihasilkan oleh kedua kamera tersebut bisa mengandalkan memori internal 8 GB dan microSD hingga 32 GB.

Harga Huawei MediaPad M1

Tablet Huawei MediaPad M1 ini kabarnya sudah mulai dipasarkan untuk negara Indonesia dan masuk pada segmen menengah hingga keatas dengan menawarkan harga Rp. 3,5 jutaan. Tertarikkah anda memboyong tablet ini?
Advertisement
advertisement
Harga Huawei MediaPad M1, Tablet 8.0 Inches LTE Terbaru | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar