Microsoft Lumia 638, Smarphone LTE Murah Untuk Segmen Menengah Kebawah

Advertisement
advertisement
Microsoft Lumia 638, Smarphone LTE Murah Untuk Segmen Menengah Kebawah - Semenjak diakuisisi oleh Microsoft, Nokia nampak semakin percaya diri dalam menghadapi persaingan pasar gadget yang semakin ketat. Bahkan untuk memperlihatkan keeksistesiannya, pihak Microsoft tak sungkan-sungkan menggempur pasar smartphone melalui jajaran serie Lumia yang sepertinya mulai diterima oleh masyarakat luas.

Selain mengeluarkan Microsoft Lumia 435 yang sudah kami ulas pada posting sebelumnya, perusahaan perangkat lunak komputer asal Amerika Serikat tersebut juga dikabarkan telah merilis Microsoft Lumia 638. Dimana kedua smatphone terbaru ini bakal diperuntukkan bagi konsumen disegmen menengah dengan menawarkan harga yang tejangkau.
Harga Microsoft Lumia 638

Spesifikasi Microsoft Lumia 638

Dari sektor display, Microsoft Lumia 638 menyuguhkan sebuah layar berdiagonal 4.5 inch yang didukung resolusi FWVGA 480 x 854 piksel dan kerapatan 218 ppi. Secara kualitas, layar ini memang kurang begitu tajam ketika menampilkan gambar, namun anda tidak perlu khawatir karena layar tersebut bakal dilengkapi dengan teknologi IPS yang akan menutupi kekurangan tersebut. Apalagi lapisan anti gores buatan Gorilla Glass 3 juga dipastikan ada untuk melindungi layar dari goresan benda tajam yang sewaktu-waktu bisa merusak kecantikan permukaan layar tersebut.

Spesifikasi hadrware Microsoft Lumia 638 sudah menyematkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan clock speed mencapai 1.2 GHz. Untuk memainkan game ringan sudah sanggup berjalan dengan cukup baik, terlebih prosesor tersebut akan ditemani GPU dari Adreno 305 dan memori RAM berkapasitas 1 GB sehingga performa bakal tetap terjaga.

Untuk memori internal yang disediakan oleh ponsel berbasis OS Windows Phone 8.1 ini menawarkan kapasitas yang cukup besar mencapai 8 GB. Jika masih kurang puas dengan ruang penyimpanan internalnya tersebut, anda masih bisa menambahkan memori eksternal jenis microSD dengan kapasitas maksimimum 128 GB.

Sebagai salah satu smartphone masa kini, Microsoft Lumia 638 juga tidak ingin ketinggalan dalam menghadirkan fitur fotografi. Ponsel murah dari Microsoft ini pun telah menyiapkan kamera 5 megapiksel autofocus untuk memenuhi hasrat pengguna yang hobi bernasis ria di depan kamera. Sayangnya, sang pabrik dikabarkan tidak akan membenamkan kamera depan pada produk Nokia yang sudah menjalankan jaringan 4G LTE ini.

Harga Microsoft Lumia 638

Kabarnya smartphone ini sudah tersedia untuk pasar China dan tengah masuk dipasar India. Dimana untuk mendapatkan Microsoft Lumia 638, anda bisa memasan ponsel ini melalui Amazon India dengan harga USD130 atau jika dirupiahkan menjadi 1.6 jutaan.
Advertisement
advertisement
Microsoft Lumia 638, Smarphone LTE Murah Untuk Segmen Menengah Kebawah | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar