Harga Obi Boa S503, Phablet Quad Core 1,5 Jutaan

Advertisement
advertisement
Harga Obi Boa S503, Phablet Quad Core 1,5 Jutaan - Baru-baru ini salah satu perusahaan teknologi asal India, Obi secara resmi mengeluarkan produk phablet terbaru yang hadir dengan label Obi Boa S503. Produk satu ini tergolong sebagai ponsel dengan sokongan performa mumpuni namun berharga terjangkau. Dipatok pada kisaran bandrol 1 jutaan, Obi Boa S503 diharapkam mampu bersaing ditengah-tengah persaingan ketat pasar android kelas menengah.

Gadget terbaru dari Obi ini akan menawarkan desain bodi dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan sangat pas dimasukkan pada saku kantong sehingga cukup mudah ketika dibawa kemapun untuk bepergian. Sang pabrik pun bakal melengkapi seri Boa S503 ini dengan layar berdiagonal 5 inchi yang mengadopsi teknologi IPS dan mempunyai resolusi 1.280 x 720 piksel serta kerapatan 294 ppi.
Spesifikasi dapur pacu sepertinya menjadi kelebihan utama bagi Obi Boa S503. Bagaimana tidak? dengan harga yang cukup murah sudah bisa merasakan sebuah ponsel android dengan dukungan prosesor Quad Core berkecepatan 1,3 GHz. Agar kinerjanya lebih maksimal, prosesor empat inti itu akan dipadukan dengan RAM 1GB dan pengolaha grafis besutan Mali-400MP2.

Kemudian untuk mengakomodasi kebutuhan fotografi yang semakin meningkat peminatnya, tak lupa dibagian belakang sudah ditanamkan kamera berresolusi 8 MP. Ditambah fitur flash LED dan Sensor CMOS BSI dari Samsung memungkinkan untuk menghasilkan bidikan gambar dan rekaman video dengan kualitas nomer wahid. Disamping itu, dibagian depan juga dibekali kamera sekunder berkekuatan 2 MP yang sudah cukup lumayan untuk foto selfie.

Kapasitas media penyimpanan internal Obi Boa S503 memang tergolong standar, yang hanya menyediakan memori internal berkapasitas 4 GB. Akan tetapi, pengguna tidak perlu khawatir karena ia juga akan menyematkan slot memori eksternal jenis microSD yang sanggup menampu data dan file hingga 32 GB.

Phablet Obi Boa S503 juga dikabarkan bakal menanamkan jaringan 3G HSDPA dan WiFi guna memberikan keleluasan bagi pengguna yang ingin terkoneksi alam maya dengan mudah dan cepat. Lain dari itu, untuk sumber daya dari perangkat satu ini berasal dari baterai dengan kapasitas 2.400 mAh memungkinkan bertahan hidup lebih lama.

Harga Obi Boa S503

Menurut infromasi terakhir yang kami dapatkan, Obi Boa S503 saat ini sudah mulai tersedia untuk pasar gadget India dengan harga Rs 7.580 atau jika dirupiahkan menjadi 1,5 jutaan. Tidak menutup kemungkinkan, kedepan Obi Boa S503 bakal dipasarkan untuk Indonesia.
Advertisement
advertisement
Harga Obi Boa S503, Phablet Quad Core 1,5 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar