Harga Lenovo K3, Phablet LTE Hadirkan Prosesor 64 bit

Advertisement
advertisement
Harga Lenovo K3, Phablet LTE Hadirkan Prosesor 64 bit - Demi menunjukkan eksistensi pada industri gadget, pabrikan teknologi asal Tiongkok, Lenovo terlihat semakin gencar dalam menggelontorkan sejumlah produk smartphone terbarunya. Memasuki bulan terakhir dipenghujung akhir tahun 2014 ini saja Lenovo sudah dikabarkan mengeluarkan dua buah ponsel canggih, dimana salah satunya adalah Lenovo K3.

Diperuntukkan bagi pengguna dikelas menengah bawah membuat gadget terbaru ini bakal dilepas dengan harga terjangau. Meski murah, namun anda jangan beranggapan jika Lenovo K3 merupakan smartphone murahan. Pasalnya, didalam tubuh hp seri K3 ini dijejali dengan sederet spesifikasi berkelas seperti processor 64 bit dan jaringan LTE. Untuk mengetahui spesifikasi lengkap Lenovo K3, berikut sudah kami rangkum ulasannya khusus untuk pembaca setia blog ini.
Harga Lenovo K3

Spesifikasi Lenovo K3

Lenovo K3 hadir dengan desain yang terkesan elegan dan stylish, serta pada back covernya diselimuti oleh warna kuning, sehingga tak mengherankan jika banyak yang menamakan ponsel ini dengan sebutan Lenovo K3 Lemon. Dimensinya sendiri memiliki ukuran 141 x 70.5 x 7.9 mm dengan total bobot mencapai 128 gram, cukup nyaman saat melekat pada genggaman tangan.

Pada bagian displaynya, Lenovo K3 mengusung layar sentuh berdiagonal 5 inchi. Layar capacitive touchscreen ini pun bakal mengadopsi panel IPS yang mampu menampilkan gambar berresolusi 720 x 1280 pixels dan kerapatan mencapai ~294 ppi. Dengan ukuran cukup luas serta tingkat kecerahan layar yang tinggi, perangkat dari Lenovo ini sepertinya bakal sanggup menampilkan gambar yang sangat baik untuk mendukung berbagai aktivitas multimedia penggunanya.

Daya tarik lain yang ditawarkan Lenovo K3 juga terlihat pada sektor mesin pacu seperti yang sudah kami singgung diatas. Lenovo bakal membekali ponsel terbarunya ini dengan prosesor berasitektur 64 bit yang mampu melibas semua aplikasi dan fitur dengan kecepatan Quad Core 1.2 Ghz. CPU tersebut bakal tampil lebih sempurna karena dilengkapi chipset handal buatan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan dukungan RAM 1 GB dan GPU dari Adreno 306.

Guna memberikan keleluasan kepada penggunanya mengenai ruang penyimpanan data dan file, sang pabrik pun bakal memberikan Lenovo K3 dengan memori internal berkapasitas 16 GB. Asyiknya lagi, pengguna masih bisa memperluas kapasitas penyimpanannya menggunakan slot microSD hingga 32 GB. Lain dari itu, ponsel bersistem operasi android KitKat ini juga akan manamkan jaringan 4G LTE untuk terkoneksi dengan internet berkecepatan tinggi.

Selain mengandalkan performa yang gahar, Lenovo K3 juga bakal memberikan kepuasan kepada para penggunanya pada sektor fotografi. Dimana dua buah kamera berresolusi tinggi telah dipersiapkan oleh vendor Lenovo. Dibagian belakang terdapat kamera utama 8MP, sementara pada bagian depan dilengkapi kamera sekunder 2 MP.

Harga Lenovo K3

Lenovo K3 adalah ponsel murah yang benar-benar berkelas karena mempunyai spesifikasi tinggi didalamnya. Harga gadgtet terbaru ini sendiri saat ini berada pada kisaran USD 97 atau jika dirupiahkan menjadi 1.2 Jutaan.
Advertisement
advertisement
Harga Lenovo K3, Phablet LTE Hadirkan Prosesor 64 bit | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar