Harga ZTE Star 2, Phablet Full HD Selfie 8 MP Premium 4 Jutaan

Advertisement
advertisement
Harga ZTE Star 2, Phablet Full HD Selfie 8 MP Premium 4 Jutaan - Rumor terbaru kembali mencuat pada industri gadget menjelang pergantian tahun baru 2015. Jika sebelumnya pihak Microsoft digembar-gemborkan bakal segera merilis beberapa produk terbarunya yang masuk pada jajaran keluarga Lumia, kini giliran perusahaan telekomunikasi asal Tiongkong, ZTE yang tengah bersiap menghadrikan sebuah smartphone premium bertajuk ZTE Star 2.

ZTE Star 2 merupakan produk terbaru yang dirancang untuk meneruskan kesuksesan pendahulunya, ZTE Star 1. Kabarnya gadget terbaru dari ZTE ini bakal menghadirkan tekhnologi mutakhir yang konon tidak kalah dengan spesifikasi dari produk premium besutan vendor global lainnya. Seperti misalnya pada sektor fotografi yang mempunyai resolusi tinggi, setara dengan fitur kamera milik LG G3. Namun, meski menawarkan spesifikasi berkelas tak membuat pihak ZTE membandrol seri Star 2 ini dengan harga tinggi.
Harga ZTE Star 2

Spesifikasi ZTE Star 2

Kesan pertama saat melihat ZTE Star 2 adalah terlihat jelas jika produk ini memiliki desain elegan. Walupun ukuran bodinya cukup besar dengan dimensi 154 x 77 x 9.8 mm, akan tetapi ZTE Star 2 masih cukup mudah ketika dimasukkan pada saku kantong untuk dibawa bepergian penggunanya. Selain itu, handshet dari ZTE ini juga bakal dibuat dengan bahan dasar dari alumunium sehingga bodi ponsel ini tergolong cukup kokoh.

Layar bediagonal 5,5 inchi dengan kualitas Full HD juga akan dimiliki produk satu ini. Layar tersebut pastinya sangat cocok dan memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengguna yang gemar melakukan aktivitas multimedia dan bermain game HD. Sayangnya, belum diketahui secara pasti apakah layar ZTE Star 2 bakal diselimuti oleh teknologi anti gores seperti gorilla glass 3 atau tidak.

Memasuki sektor performanya, ZTE Star 2 bakal menunjukkan sebagai salah satu phablet terbaru paling tangguh dikelasnya. Dimana pada bagian dapur pacu akan dimotori oleh prosesor Snapdragon 801 berclock speed hingga 2,5GHz yang dipadukan memori RAM berkapasitas 3GB. Sementara pada sistem pengoperasiannya bakal mengandalkan OS Android 4.4.4 KitKat.

Gadget yang menjejali dirinya dengan memori internal 16 GB ini juga telah membenamkan fitur kamera utama 13 MP untuk memanjakan pengguna yang hobi narsis ria. Lebih menariknya lagi, gambar yang dihasilkan kamera utama tersebut bakal tetap terjaga kualitasnya karena sudah dibekali dengan sederet fitur pendukung seperti dual-tone LED, sensor dari Sony, hingga teknologi active-focusing.

Bagi pengguna yang juga memiliki hobi berfoto selfie bersama sahabat maupun keluarga tercinta, nampaknya bakal terpuaskan dengan hadirnya kamera sekunder ponsel ini. Pasalnya, resolusi berukuran 8 MP sudah disediakan pada bagian depan.

Harga ZTE Star 2

Smartphone ini kabarnya tengah mendarat di lembanga perizinan TENAA, China dan bakal segera dirilis pada awal tahun 2015 mendatang. Meski belum ada konfirmasi langsung mengenai tanggal perilisannya, namun menurut kabar yang kami peroleh harga ZTE Star 2 berada pada kisaran Rp. 4 jutaan. Harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan spesifikasi yang dibawanya bukan?
Advertisement
advertisement
Harga ZTE Star 2, Phablet Full HD Selfie 8 MP Premium 4 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar