Harga Cubot X9, Phablet Octa Core Tipis 1,8 Jutaan

Advertisement
advertisement
Harga Cubot X9, Phablet Octa Core Tipis 1,8 Jutaan - Pada pasar smartphone segmen menengah kebawah, tentu perusahaan asal China yang menjadi rajanya. Hal ini tidak terlepas dari beberapa vendor China yang sukses dalam menghadirkan berbagai produk berspesifikasi tinggi dengan harga murah. Cubot adalah salah satunya, dimana perusahaan manufaktur smartphone asal Negeri Tirai Bambu itu tidak pernah absen mengeluarkan produk entry-level terbarunya.

Cubot yang memang masih cukup asing ditelinga pecinta gadget ditanah air baru saja merilis sebuah smartphone canggih dengan harga terjangkau. Hadir dengan nama Cubot X9, ponsel satu ini dikabarkan bakal dipersenjatai prosesor Octa Core. Namun kelebihan handshet terbaru ini tidak hanya pada sektor dapur pacunya saja, masih banyak keistimewaan yang bakal ditawarkan oleh Cubot X9. Penasaran? simak ulasan lengkap mengenai spesifikasi fan harga Cubot X9 yang sudah kami rangkum berikut ini.
Harga Cubot X9

Spesifikasi Cubot X9

Cubot X9 merupakan salah satu ponsel yang memiliki bodi cukup tipis dengan ketebal kurang dari 7 mm. Namun dibalik desain rampingnya itu, gadget terbaru ini mencoba menghadirkan sebuah layar mumpuni. Memiliki diagonal 5 inchi, layar tersebut bakal didukung panel IPS yang sanggup menampilkan resolusi gambar mencapai 1.280 x 720 piksel serta kerapatan piksel 294 ppi.

Kinerja dapur pacu gadget satu ini nampaknya yang bakal menjadi kelebihan utama. Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, Cubot X9 bakal mempersenjatai dirinya dengan prosesor Octa Core Cortex A7 berkecepatan 1,4 GHz dengan chipset MediaTek MT6592M. Untuk mendongkrak performanya dikala menjajal beberapa aplikasi sekaligus, prosesor ini akan dibantu oleh memori RAM berkapasitas 2 GB.

Sementara pada sektor fotografi, sang pabrik bakal memberikan dual kamera yang mempunyai kualitas tinggi. Pada bagian belakang yang menjadi kamera utama sudah dijejali dengan resolusi 13 MP, sedangkan bagian kamera depan yang bisa dimanfaatkan untuk selfie telah menanamkan resolusi 8 MP.

Fitur konektivitas yang umumnya digunakan oleh smartphone masa kini juga tidak dilupakan oleh Cubot X9, didalamnya anda akan menjumpai fitur dual SIM yang sanggup menjalankan jaringan 3G HSDPA, wifi, port micro USB, bluetooth dan tak ketinggalan GPS.

Baterai berukuran 2.200 mAh bakal menjadi andalan phablet ini untuk menjadi sumber energi daya. Memang baterai tersebut terbilang cukup besar, namun tidak akan mampu bertahan seharian penuh apabila pengguna terus menggunakan perangkat ini untuk beraktivitas bermain game maupun menjalankan aplikasi berat. Oleh karena itu, kami sarankan agar pengguna selalu membawa power bank untuk pengisian daya energi.

Harga Cubot X9

Tidak perlu mengeluarkan kocek dalam-dalam untuk menjajal ketangguan phablet dari Cubot ini. Pasalnya, harga Cubot X9 bakal dilepas pada kisaran USD 150 atau setara dengan Rp. 1,8 jutaan.
Advertisement
advertisement
Harga Cubot X9, Phablet Octa Core Tipis 1,8 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar