Lenovo P70t , Ponsel HD Quad Core Keren Hadirkan Baterai 4000 mAh

Advertisement
advertisement
Lenovo P70t , Ponsel HD Quad Core Keren Hadirkan Baterai 4000 mAh - Kepopuleran Lenovo di industri gadget bakal semakin melejit seiring dengan kesuksesan perusahaan teknologi asal Tiongkok itu dalam meluncurkan produk unggulan yang banyak diterima oleh khalayak luas. Bahkan berkat kesuksesannya itu, mengantarkan Lenovo menjadi produsen smartphone terbesar ketiga seantero dunia hingga saat ini.

Untuk menjaga kesuksesannya itu, Lenovo pun tak henti-hentinya membuat gebrakan dalam menghadirkan produk terbaru dan terdepan. Seperti misalnya Lenovo P70t yang bakal menjadi ponsel terbaru buatan Lenovo. Meski belum secara resmi dirilis, namun banyak pihak yang menduga jika handshet satu ini bakal segera dirilis pada awal tahun 2015 mendatang.
Lenovo P70t Terbaru
Lenovo P70t merupakan smartphone yang hadir dengan kelebihan pada daya catu dengan memiliki kapasitas baterai yang sangat besar mencapai 4000 mAh. Sebenarnya selain seri P70t ini, sang pabrik juga telah mengeluarkan perangkat dengan kapasitas baterai yang sama, yakni pada Lenovo Vibe Z2 Pro.

Pada spesifikasi display, Lenovo P70t diselimuti oleh layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui mengenai teknologi dan kepadatan layar yang digunakan. Namun melihat tingkat resolusi HD yang dibawanya cukup mumpuni, menjadikan kualitas layar tersebut diyakini mampu menyajikan sebuah tampilan gambar yang tajam, jernih dan lebih nyata.

Disektor dapur pacu, Lenovo P70t pun bakal dilengkapi dengan serangkaian komponen hardware yang sangat tangguh. Sebuah prosesor MT6732 64-bit Quad Core LTE dengan chipset buatan MediaTek telah disematkan didalamnya. Untuk menghadirkan performa yang lebih gahar ketika dimaksimalkan untuk menjalankan berbagai aplikasi sekaligus dibekali pula dengan RAM 1 GB.

Perangkat android yang mempunyai resolusi 142 x 71.8 x 8.9mm ini juga bakal dibekali media penyimpanan data, yakni memori internal berkapasitas 8 GB dan slot memori eksternal jenis microSD.

Fitur kamera Lenovo P70t hadir dengan membenamkan lensa berresolusi tinggi mencapai 13 MP yang bisa diandalkan untuk mengabadikan gambar dengan kualitas nomer wahid. Sementara pada kamera 5 MP sebagai kamera sekundernya sangat baik ketika dimaksimalkan untuk foto selfie maupun video call.
Advertisement
advertisement
Lenovo P70t , Ponsel HD Quad Core Keren Hadirkan Baterai 4000 mAh | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar