Meizu Blue Charm, Phablet 5,5 Inch Dengan Prosesor 64 Bit Octa Core

Advertisement
advertisement
Meizu Blue Charm, Phablet 5,5 Inch Dengan Prosesor 64 Bit Octa Core - Satu lagi perusahaan elektronik asal China bernama Meizu yang siap menggebrak pasar gadget global dengan senjata terbarunya. Produk yang akan hadir dengan label Meizu Blue Charm Note ini nantinya bakal dikeluarkan untuk segmen menengah dengan menawarkan spesifikasi premium dan siap menjadi pesaing utama Xiaomi Redmi Note yang saat ini tengah menanjak tingkat peminatnya.

Disejajarkan dengan produk unggulan dari Xiaomi itu tentu bukan tanpa alasan. Selain sama-sama memiliki embel-embel "Note" pada nama dibontotnya, Meizu Blue Charm Note juga dikabarkan bakal tampil dengan spesifikasi yang tak kalah canggihnya dengan seri Redmi Note itu. Dari segi harga pun bakal cukup bersaing, meski harga handshet ini masih menjadi teka-teki, akan tetapi banyak pengamat teknologi memprediksi jika Meizu Blue Charm bakal dijual dengan bandrol yang cukup murah.

Sebenarnya hingga saat ini spesifikasi Meizu Blue Charm hanya sebatas rumor, namun beberapa sumber di internet terpercaya seperti situs TEENA telah memberikan bocoran mengenai informasi gadget satu ini. Terkait dengan benar atau salahnya mengenai spesifikasi yang dibawanya, berikut ini adalah review Meizu Blue Charm yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.
Spesifikasi Meizu Blue Charm

Spesifikasi Meizu Blue Charm

Meizu Blue Charm merupakan sebuah phablet yang hadir dengan layar berdiagonal 5,5 inch. Kualitas layar tersebut terbilang mumpuni karena sudah menyuguhkan resolusi sebesar 1.920 x 1.080 piksel. Sayangnya, untuk panel layar dan kerapatan piksel yang ditawarkan masih belum ada informasi lebih jelas.

Pada sektor mesin pacu, perangkat ini akan menyematkan prosesor octa core Cortex A53 berasitektur 64 bit dengan dukungan kecepatan hingga 2.0 GHz, memastikan kinerja Meizu Blue Charm bakal sangat tungguh ketika dimaksimalkan untuk menjajal beragam aplikasi hingga memainkan game HD terbaru yang berat sekalipun. CPU yang mengandalkan chipset MT6752 dari MediaTek ini juga bakal ditandemkan dengan memori RAM 2 GB guna memberikan performa yang lebih optimal saat digunakan untuk multitasking.

Kelebihan Meizu Blue Charm tidak hanya itu saja, agar mampu menarik minat calon konsumen yang gemar dengan dunia fotografi dibekali pula dengan fitur kamera berresolusi tinggi. Ada dual kamera yang disedikan oleh perangkat android ini dengan memiliki fungsi masing-masing. Pada bagian belakang yang sudah menghadirkan kamera utama 13 MP bisa menjadi andalan untuk mengabadikan setiap momen-momen indah dengan kualitas gambar dan video terbaik. Sementara pada bagian depan menawarkan lensa 2 MP untuk aktivitas video panggilan maupun foto selfie.

Disediakan pula media penyimpanan data berupa memori internal 16 GB yang masih bisa diekspansi dengan bantuan slot microSD. Sedangkan untuk media penampungan daya energi, telah dijejali dengan baterai berukuran 3050 mAh.
Advertisement
advertisement
Meizu Blue Charm, Phablet 5,5 Inch Dengan Prosesor 64 Bit Octa Core | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar