LG L25, Smartphone Quad Core LTE Dengan OS Firefox

Advertisement
advertisement
LG L25, Smartphone Quad Core LTE Dengan OS Firefox - Meski berita mengenai spesifikasi LG L25 hanya masih sebatas simpang siur, namun bocoran mengenai smartphone buatan LG ini terus berhembus kencang. Berbagai media di ranah maya pun terus mengusik keberadaan smartphone ini. Konon pihak LG akan menghadirkan ponsel pintar ini dengan sederet spesifikasi dan fitur berteknologi mutakhir.

Menurut informasi terakhir yang kami terima, LG L25 bakal segera dikeluarkan pada awal tahun 2015 mendatang. Spesifikasi LG L25 dikabarkan memiliki bodi yang tidak terlalu bongsor, dengan dimensi 139 x 70 x 10.5 mm dan bobot yang mencapai 148 gram membuat smartphone ini begitu nyaman ketika melekat pada gengaman tangan maupun dimasukkan pada saku kantong untuk dibawa bepergian.
LG L25 Terbaru
Pada sektor displaynya, LG L25 bakal menggunakan layar berdiagonal 4,68 inchi dengan dukungan resolusi HD berukuran 1280 x 720 piksel. Sayangnya untuk tingkat kerapatan layar dan apakah pada permukaan layar tersebut bakal diselimuti oleh teknologi anti gores seperti Gorilla Glass masih belum jelas.

LG L25 juga dikabarkan akan dimotori oleh prosesor Quad Core ARM Cortex A-7 buatan chipset Qualcomm Snapdragon 400. Performa CPU tersebut dipastikan bakal semakin optimal, jika mana ponsel ini benar-benar menyematkan memori RAM 1,5 GB. Sementara pada software yang digunakan, disebut-sebut seri L25 ini menjalankan OS Firefox yang merupakan sistem operasi terbaru dan sepertinya belum ada ponsel lain yang menghadrikan OS satu ini.

Kemudian untuk mengakomodasi kebutuhan fogogarfi yang semakin meningkat peminatnya, pihak LG pun diberitakan mengusung kamera utama berkekuatan 8 MP dan kamera sekunder 2.1 MP. Kualitas foto yang dihasilkan oleh kedua kamera itu diyakini sangat baik dan tajam. Selain itu, agar LG L25 mampu menampung data yang seabreg, dilengkapi pula dengan memori internal 16 GB.

LG L25 yang menyertakan jaringan 4G LTE dipastikan memiliki kecepatan tinggi dalam mengarungi alam maya tanpa ada hambatan berarti. Fitur konektivitas lainnya seperti Wifi, Bluetooth versi 3.0, microUSB, dan GPS juga bakal diproyeksikan pada gadget ini.
Advertisement
advertisement
LG L25, Smartphone Quad Core LTE Dengan OS Firefox | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar