Harga Intex Aqua Xtreme, Phablet Premium Octa Core 2,3 Jutaan

Advertisement
advertisement
Harga Intex Aqua Xtreme, Phablet Premium Octa Core 2,3 Jutaan - Demi menjaga eksistensinya dalam bersaing di industri gadget, Intex Technologies yang merupakan produsen smartphone ternama asal India kian serius melempar produk unggulannya dipasar android. Hal ini dapat dibuktikan dengan dikeluarkannya Intex Aqua Xtreme yang hadir dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Namun menurut kabar yang beredar di alam maya, nantinya OS android tersebut dapat di upgrade ke versi terbaru yang tak lain Android 5.0 Lollipop.

Selain mengiming-ngimingi update ke versi android Lollipop, Intex Aqua Xtreme juga bakal memiliki daya tarik pada performa yang sangat tangguh. Untuk memberikan kinerja dengan kecepatan tinggi, ponsel pintar ini dikabarkan telah menyematkan sebuah prosesor octa core MT6592 berkecepatan 1,7 GHz dengan chipset besutan MediaTek. Ditambah memori RAM 2 GB dan GPU dari Mali-450MP memastikan performa ponsel ini bakal tetap stabil ketika dimanfaatkan untuk aktivitas bermain game berat hingga multitasking sekalipun.
Harga Intex Aqua Xtreme
Kemudian pada sektor fotografi juga tidak dilupakan oleh sang pabrik dengan menyisipkan dual kamera. Masing-masing mempunyai lensa 13 MP yang sudah dilengkapi fasilitas penerangan cahaya LED flash pada bagian belakang dan lensa 5 MP disisi depan sebagai media pemotretan diri sendiri (selfie).

Keistimewaan Intex Aqua Xtreme juga bakal terlihat pada ruang penampungan data. Ada dua varian memori penyimpanan, yakni internal dengan memiliki kapasitas 32 GB dan eksternal jenis microSD yang sanggup menampung data mencapai 32 GB. Lain dari itu, handshet terbaru buatan Intex ini juga akan dibekali jaringan 3G HSDPA agar dapat terkoneksi dengan internet berkecepatan tinggi.

Untuk mendukung semua aktivitas penggunanya, disediakan pula sebuah layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 720p HD. Alhasil, gambar yang akan ditampilkan bakal terlihat lebih memukau dengan kualitas terbaik dikelasnya.

Harga Intex Aqua Xtreme

Melihat spesifikasi tinggi yang ditawarkan oleh Intex Aqua Xtreme rasanya sah-sah saja jika phablet terbaru ini disejajarkan dengan produk premium dari vendor raksasa seperti Samsung Galaxy S5 maupun Sony Xperia Z. Namun begitu, soal bandrol harga ternyata Intex Aqua Xtreme dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan kedua ponsel premium itu. Dimana harga Intex Aqua Xtreme hanya berada pada kisaran Rs 11.490 atau jika dirupiahkan menjadi 2,3 jutaan.
Advertisement
advertisement
Harga Intex Aqua Xtreme, Phablet Premium Octa Core 2,3 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar