Archos 70 Helium 4G, Tablet LTE Terbaru Usung Fitur Dual SIM

Advertisement
advertisement
Archos 70 Helium 4G, Tablet LTE Terbaru Usung Fitur Dual SIM - Archos yang merupakan perusahaan elektronik multinasional asal Perancis tengah gencar dalam memproduksi tablet PC terbaru ke pasar gadget global. Archos 70 Helium 4G yang menjadi salah satu produk terbaru sudah dipersiapkan oleh Archos baru-baru ini untuk bertarung diranah tablet kelas menengah, yang sepertinya mulai memanas persaingannya.

Selain mengeluarkan Archos 70 Helium 4G, sebenarnya perusahaan asal Perancis itu juga merilis dua tablet anyar lainnya, yakni 80b Helium 4G dan 101 Helium 4G. Dari ketiga handshet tersebut pada dasarnya memiliki spesifikasi yang sama, hanya saja pada ukuran layar yang akan menjadi pembeda.

Namun, pada kesempatan kali ini kami tidak akan mengulas ketiga jagoan dari Archos diatas, kami hanya akan mencoba untuk mereview perangkat Archos 70 Helium 4G ini saja. Jadi bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi tablet satu ini, jangan sampai ketinggalan ulasan spesifikasi Archos 70 Helium 4G berikut ini.
Spesifikasi Archos 70 Helium 4G

Spesifikasi Archos 70 Helium 4G 

Spesifikasi Archos 70 Helium 4G yang akan kami ulas untuk pertama kalinya ialah pada sisi layar, dimana gadget terbaru ini dibekali dengan layar berdiagonal 7 inci dengan resolusi yang sanggup menghasilkan ukuran mencapai 1.024 x 600 piksel. Sementara pada jenis panel yang digunakan bakal mengandalkan teknologi IPS yang bakal memberikan sudut pandang luas.

Untuk memberikan performa yang bertenaga ketika dimaksimalkan untuk menjalankan aplikasi dan game android terbaru, maka sudah dipersiapkan prosesor Quad Core berkecepatan 1,5 GHz dengan chipset MediaTek MT8732 dan bantuan dari RAM 1 GB serta pengolah grafis Mali-760MP2.

Keunggulan performa Archos 70 Helium 4G diatas ternyata juga merambah ke sektor media penyimpanannya. Pasalnya, perangkat ini telah dilengkapi memori internal 8 GB yang masih dapt diperluas lagi menggunakan slot microSD hingga 64 GB.

Kelebihan lain dari tablet yang mengandalkan baterai 2.500 mAh ini sudah dijejali dengan fitur dual SIM untuk memberikan kemudahan komunikasi bagi penggunya. Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini tablet yang didukung oleh fitur dual SIM masih cukup jarang ditemui, sehingga Archos 70 Helium 4G sangat cocok bagi anda yang menginginkan sebuah tablet yang sanggup menyematkan dua kartu SIM sekaligus.

Kemudian urusan potret-memotret, masih terbilang cukup mengecawakan karena hanya mempercayakan sektor fotografi ini pada kamera utama berkekuatan 2 MP saja. Lebih parahnya lagi, Archos 70 Helium 4G juga hanya dipersenjatai oleh kamera depan sekelas VGA. Sayang, hingga detik ini masih belum ada kejelasan mengenai harga Archos 70 Helium 4G. Jadi, kami harapkan agar anda bersabar sambil membaca artikel mengenai ulasan gadget lain yang sudah kami posting sebelumnya.
Advertisement
advertisement
Archos 70 Helium 4G, Tablet LTE Terbaru Usung Fitur Dual SIM | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar