ZTE Speed, Smartphone Quad Core LTE Murah 1,2 Jutaan

Advertisement
advertisement
ZTE Speed, Smartphone Quad Core LTE Murah 1,2 Jutaan - Demi menunjukkan eksistensi pada kancah industri gadget, vendor smartphone yang sudah memiliki nama besar didunia, ZTE kembali menggelontorkan produk terbaru yang diberi nama ZTE Speed. Ponsel satu ini dipersiapkan untuk membidik pasar gadget dikelas menengah kebawah dengan harga terjangkau sehingga diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan sebuah smartphone canggih namun terkendala dengan budget yang dimiliki.

Kisaran harga yang dipatok oleh ZTE pada ponsel terbarunya ini adalah Rp. 1,2 jutaan. Dengan harga tersebut, ZTE Speed sudah menyiapkan spesifikasi berkelas yang juga digunakan oleh smartphone premium seperti jaringan 4G LTE. Selain itu, performa dapur pacu yang dihadirkan juga terbilang tidak akan mengecewakan untuk sebuah ponsel murah karena telah menyiapkan posesor Quad Core. Dan bagi anda yang ingin mengetahui spesifikasi ZTE Speed lebih jauh, silahkan simak ulasan selengkapnya dibawah ini.
Spesifikasi ZTE Speed

Spesifikasi ZTE Speed

Layar yang diadopsi oleh ZTE Speed memiliki ukuran 4.5 inches dengan dukungan resolusi sebesar 540 x 960 pixels dan kerapatan pixel mencapai angka 245 ppi. Bukan panel IPS yang akan diandalkan oleh layar ini, melainkan hanya mengandalkan teknologi TFT saja. Namun hal itu bisa dimaklumi karena mengingat harga jualnya cukup terjangkau.

Memasuki bagian dalamnya yakni pada dapur pacu, sang pabrik bakal membekali handshet ini dengan sebuah prosesor Quad-core yang sanggup berlari hingga kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 dan sudah dipadukan dengan memori RAM 1 GB serta GPU buatan Adreno 306. Sementara pada jenis chipset yang digunakan bakal menyematkan teknologi dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410.

Tak hanya handal pada sektor dapur pacu saja, ponsel yang menjalankan sistem operasi android v4.4.2 KitKat ini juga cukup meyakinkan pada sektor pendokumentasian gambar. Pasalnya, kamera berresolusi 5 MP yang ada dibagian belakang bakal mampu menghasilkan gambar dengan ukuran maksimum 2592x1944 pixels. Lebih menariknya lagi, kamera utama tersebut sudah dilengkapi segudang fitur pendukung seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus dan masih banyak lainnya.

Pada kamera depannya memiliki lensa berresolusi 2 MP untuk mengakomodir kebutuhan pengguna yang sangat menggemari foto selfie. Selain itu, disediakan pula memory internal berukuran 8 GB yang masih bisa diperluas hingga 32 GB melalui microSD, sehingga anda tidak perlu resah dalam menaruh ribuah file yang ingin anda simpan.

Untuk memproduksi sebuah smartphone bagi segmen menengah kebawah yang mampu menarik para konsumennya, ZTE Speed juga menyiapkan jaringan internet berteknologi tinggi. Dimana pada bagian dalamnya sudah menanamkan jaringan 4G LTE yang pastinya memiliki kecepatan tinggi ketika dimaksimalkan untuk berselancar ke alam maya. Sedangkan untuk mentransfer file dan data pengguna bisa memanfaatkan fitur Bluetooth V4.0 dan microUSB v2.0.
Advertisement
advertisement
ZTE Speed, Smartphone Quad Core LTE Murah 1,2 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar