AsiaFone AF79, Smartphone Jelly Bean Murah Meriah 399 Ribu

Advertisement
advertisement
AsiaFone AF79, Smartphone Jelly Bean Murah Meriah 399 Ribu - AsiaFone AF79 adalah sebuah smartphone berbasis android yang dijual dengan harga murah. Dimana hanya cukup mengeluarkan budget sebesar Rp. 399 ribu saja anda sudah dapat memboyong ponsel terbaru ini. Dengan harga super terjangkau tersebut yang menjadi daya tarik tersendiri nampaknya Asiafone sangat berharap jika nantinya perangkat ini bakal mampu merebut hati para pecinta gadget ditanah air dan sepertinya handshet ini juga sengaja dipersiapkan oleh sang pabrik untuk meramaikan persaingan pasar gadget lokal dikelas menengah bawah.

Meski dipatok dengan harga sangat terjangkau, namun untuk urusan spesifikasi tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, AsiaFone AF79 bakal hadir dengan beberapa fitur dan teknologi yang cukup mumpuni dikelasnya seperti pada sektor layar yang menyuguhkan ukuran 3,5 inchi dengan dukungan resolusi 320 x 480 piksel. Sekedar informasi tamabahan saja, Layar seperti ini juga diterapkan oleh perusahaan teknologi raksasa, Samsung pada beberapa produk entry-levelnya seperti Galaxy Star.
AsiaFone AF79 Murah
Kembali ke AsiaFone AF79, perangkat satu ini akan diotaki oleh prosesor dual core Cortex A5 yang sanggup berlari dengan kecepatan 1,0 GHz. Untuk mendukung CPU tersebut agar tetap terjaga kinerjanya saat digunakan untuk multitasking, disematkan pula memori RAM berkapasitas 256 MB.

Melihat performa yang ditawarkan oleh AsiaFone AF79 diatas terbilang cukup pas-pasan, bahkan kadang kala akan mengalami lag dan menjadi lemot jika digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus karena hanya didukung oleh RAM yang seadanya. Akan tetapi bagi anda yang membutuhkan sebuah ponsel murah meriah yang sudah bisa digunakan menjajal aplikasi standar seperti BBM untuk berchatting ria maka handshet satu ini sudah bisa diandalkan. Pasalnya pada sistem operasi yang tanamkan sudah menyediakan Android versi 4.2 Jelly Bean.

Sementara untuk menyimpan semua data yang dibutuhkan, AsiaFone AF79 telah menyiapkan memori internal 256 MB. Jika anda termasuk pengguna yang gemar menampung data yang seabreg maka anda tidak perlu panik dengan kapasitas penyimpanan internal yang kecil itu, masih ada slot microSD yang juga sudah disediakan untuk memperluas kapasitas memori penyimpannya.

Sayangnya untuk informasi mengenai fitur kamera, konektivitas hingga baterai yang digunakan masih jadi tanda tanya hingga saat ini. Jadi bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi lengkap AsiaFone AF79 kita nantikan saja kabar terbaru dari vendor AsiaFone.
Advertisement
advertisement
AsiaFone AF79, Smartphone Jelly Bean Murah Meriah 399 Ribu | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar