Harga OnePlus One, Phablet 5,5 Inchi Full HD Usung Kamera 13 MP

Advertisement
advertisement
Harga OnePlus One, Phablet 5,5 Inchi Full HD Usung Kamera 13 MP - OnePlus merupakan perusahaan teknologi pendatang baru asal China yang namanya bakal dikenal oleh para pecinta gadget dibelahan dunia karena telah secara resmi merilis sebuah ponsel premium belum lama ini. Adalah OnePlus One yang hadir dengan spesifikasi mumpuni, yang kabarnya dipersiapkan untuk membidik pasar android segmen menengah keatas.

Kehadiran OnePlus One yang dirilis pada pertengahan tahun 2014 lalu ini memang sempat mencengangkan masyarakat luas. Pasalnya sebagai pemain baru di industri gadget, OnePlus begitu percaya diri dalam bersaing merebut hati konsumen di kelas atas. Bahkan banyak yang menyebut jika perangkat satu ini bakal menjadi pesaing kuat bagi produk unggulan besutan search engine terbesar sejagat raya, yaitu Google Nexus 5.

Salah satu kelebihan yang coba ditawarkan oleh OnePlus One adalah pada harganya yang lebih terjangkau dibandingkan produk premium dari vendor lainnya. Ya, meski menghadirka spesifikasi berkelas tinggi namun tak membuat sang pabrik mematok ponsel android dengan harga yang fantastis. Namun sebelum kami menyebutkan berapa nilai angka jualnya, kami akan mencoba terlebih dahulu mengulas mengenai spesifikasi OnePlus One berikut ini.
Harga OnePlus One

Spesifikasi OnePlus One

Dengan mempunyai keseluruhan dimensi yang mencapai 152.9 x 75.9 x 8.9 mm, OnePlus One menyuguhkan layar 5,5 inches dan sudah dilengkapi teknologi LTPS LCD Full HD dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels serta tingkat ketelitian gambar yang cukup tinggi hingga menyentuh angka 401 ppi. Lebih istimewanya lagi, ketajam layar tersebut dalam menampilkan gambar dan video, bakal diselumuti oleh Corning Gorilla Glass 3 guna memberikan perlindungan dari goresan benda tajam.

Jika kita berbicara mengenai mesin pacu yang disematkannya, maka dipastikan pengguna akan dimanjakan dengan performa yang sangat gahar dan cepat. Hal ini tentu tidak terlepas dari adanya prosesor Quad-core berkecepatan 2.5 GHz Krait 400 dengan dukungan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 yang disandingkan dengan chip pengolahan grafis Adreno 330 dibagian dalam tubuh phablet ini.

Selain mempunyai memori RAM 3 GB untuk menunjang performa CPU diatas, OnePlus One juga telah menyediakan memori internal berkapasitas 16 GB dan 64 GB yang bisa dipilih salah satunya. Rasanya memori internal tersebut sudah sangat besar, sehingga sang pabrik pun merasa optimis jika tanpa hadirnya slot memori eksternal pun para pengguna sudah sangat puas untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan data penting.

Kelebihan OnePlus One tak hanya itu saja, spesifikasi kamera juga bakal menjadi nilai tambah bagi gadget ini karena sudah menyiapkan kamera belakang 13 MP yang dilengkapi fitur autofocus dan dual-LED flash dan kamera depan 5 MP. Kamera utamanya sendiri diklaim bakal mampu menghasilkan bidikan gambar dengan resolusi 4128 x 3096 pixels dan rekaman video mencapai 2160p pada kecepatan 30fps. Sedangkan pada kamera sekunder, bakal sanggup dimaksimalkan untuk merekam video full HD 1080p@30fps.

Harga OnePlus One

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, jika OnePlus One bakal hadir dengan menawarkan dua varian memori internal yang berbeda, sehingga harganya pun bakal berbeda pula. Dimana untuk OnePlus One yang memiliki memori internal 16 GB dijual dengan harga USD 299 atau setera Rp 3.5 Jutaan. Sedangkan untuk memori internal yang 64 GB dipatok dengan bandrol USD 350 atau sekitar Rp. 4.1 Jutaan. Sebuah harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dibawanya bukan?
Advertisement
advertisement
Harga OnePlus One, Phablet 5,5 Inchi Full HD Usung Kamera 13 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar