Harga Polytron Zap 5, Smartphone Quad Core Kamera 5 MP 1,1 Jutaan

Advertisement
advertisement
Harga Polytron Zap 5, Smartphone Quad Core Kamera 5 MP 1,1 Jutaan - Salah satu perusahaan elektronik asal Indonesia yang namanya cukup populer karena kerap kali mengeluarkan produk televisi, Polytron baru saja mengumumkan kehadiran ponsel terbarunya dibulan januari 2015 ini. Produk yang diperkenalkan dengan label Polytron Zap 5 ini siap diterjunkan untuk pasar smartphone dikelas menengah kebawah. Dimana harga Polytron Zap 5 terbilang sangat murah sehingga diharapkan bisa dijangkau oleh semua lapisan masyarakat ditanah air.

Polytron Zap 5 sendiri dirancang dengan desain yang cukup menarik dengan mengusung bodi yang memiliki bentuk kotak persegi panjang dan memiliki empat sudut tumpul sedikit membulat. Pada bagian mukanya, handshet terbaru ini mengadopsi layar 4,5 inchi yang menyuguhkan panel berteknologi TFT capasitif touchscreen. Selain itu, layar tersebut telah dibekali dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dan menawarkan tingkat ketelitian hingga 218 ppi.
Harga Polytron Zap 5
Meski hanya dipersiapkan untuk kelas low-entry, namun soal dapur pacu jangan diremehkan. Pasalnya selain dipersenjatai oleh sebuah prosesor Quad Core ARM Cortex A53 64-bit berkecepatan 1,2 GHz, Polytron Zap 5 juga bakal menyematkan chipset handal keluaran Qualcomm Snapdragon 410. Tak hanya itu saja, untuk mendongkrak performanya maka dilengkapi pula dengan memori RAM 1 GB serta pengolahan grafis dari Adreno 306 .

Ponsel yang dipastikan menjalankan sistem operasi Android v4.4 KitKat ini menawarkan memori penyimpanan dengan kapasitas yang cukup besar. Disamping sudah menanamkan memori internal berukuran 8 GB, sang pabrikan juga telah menjejali perangkat ini dengan slot memori eksternal jenis microSD hingga 32 GB.

Beranjak kebagian pendokumentasian gambar, Polytron Zap 5 hadir dengan membenamkan kamera utama yang tergolong tidak begitu mengecewakan. Dimana pada bagian belakang dilengkapi dengan kamera 5 MP dan sudah didukung oleh fitur Autofocus dan LED Flash. Sedangkan pada bagian depan memiliki kamera sekunder berresolusi VGA untuk aktivitas foto selfie dan video chat.

Sayangnya belum ada informasi lebih detail mengenai spesifikasi Polytron Zap 5 ini. Berapa besar kapasitas baterai yang dihadirkan, kemudian kelengkapan fitur konektivitas apa saja yang disediakan hingga saat ini belum ada kejelasan.

Harga Polytron Zap 5

Seperti yang sudah kami singgung diatas jika harga Polytron Zap 5 sangat murah. Dimana anda hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp 1,1 jutaan, sudah bisa menggenggam dan memainkan fitur yang ditawarkan oleh ponsel satu ini.
Advertisement
advertisement
Harga Polytron Zap 5, Smartphone Quad Core Kamera 5 MP 1,1 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar