SPC S5 Phoenix, Ponsel Android KitKat Murah Meriah

Advertisement
advertisement
SPC S5 Phoenix, Ponsel Android KitKat Murah Meriah - SPC S5 Phoenix merupakan smartphone terbaru besutan perusahaan teknologi asal Indonesia, yang tak lain adalah SPC. Nama SPC sendiri mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga pecinta gadget ditanah air. Ya, perusahaan smartphone satu ini memang kerap menghadirkan produk-produk murahnya untuk pasar lokal. Begitu pula dengan ponsel pintar terbaru ini yang bakal dibandrol dengan harga sangat terjangkau.

Meski harga SPC S5 Phoenix terbilang sangat murah, namun handshet ini memiliki keistimewaan pada sistem operasinya yang sudah menjalankan Android KitKat yang hingga kini masih cukup populer dikalangan pecinta android. Bahkan menurut informasi yang kami dapatkan SPC S5 Phoenix menjadi smartphone android KitKat paling murah hingga saat ini.

Selain memiliki daya tarik pada sistem pengoperasiannya, smartphone ini juga bakal dilengkapi dengan beberapa spesifikasi yang cukup bisa diandalkan. Seperti apa saja spesifikasi tersebut? berikut ulasan selengkapnya.
Harga SPC S5 Phoenix
SPC S5 Phoenix hadir dengan menyuguhkan layar sentuh yang memiliki ukuran tidak terlalu besar, yakni 4 inci. Layar tersebut membawa resolusi sebesar 480 x 800 piksel yang juga bakal dibekali dengan tingkat ketelitian piksel mencapai 233 ppi.

Jika menilik pada sektor mesin penggeraknya, terdapat sebuah prosesor single core yang sanggup berpacu dengan kecepatan 1 GHz. Sementara untuk memori RAM-nya sendiri bakal menghadirkan kapasitas 256 MB saja. Melihat dapur pacu tersebut memang bisa dikatakan kurang gahar, namun sudah cukup lumayan jika digunakan untuk menjalankan aplikasi dan game standar android.

Kebutuhan penyimpanan data yang ditawarkan oleh SPC S5 Phoenix bakal terakomodasi dengan cukup baik. Walaupun pada kapasitas memori internalnya terhitung sangat minim, yakni hanya berkapasitas 512 MB saja, namun SPC S5 Phoenix telah dijejali dengan slot microSD 32 GB untuk memperluas ruang penyimpanannya.

Spesifikasi Kamera SPC S5 Phoenix juga bisa dibilang cukup bagus bagus untuk ponsel murah meriah. Pasalnya perangkat android ini tidak hanya membenamkan satu buah kamera saja, melainkan ada dual kamera yang siap membantu penggunanya untuk mengabadikan gambar dengan cukup baik. Dimana pada kamera belakang sudah dibekali dengan lensa berresolusi 2 MP dan kamera depan memiliki resolusi VGA.

Fitur menarik lain yang juga tidak dilupakan oleh SPC adalah jaringan 3G HSDPA, wifi, bluetooth, dan GPS. Selain itu, untuk mendukung semua fitur yang ada ada disematkan pula baterai berkapasitas 1.300 mAh.

Harga SPC S5 Phoenix

Bagi anda yang menginginkan SPC S5 Phoenix, maka tidak perlu mengeluarkan kocek dalam-dalam. Melalui situ jual beli online Lazada, anda hanya cukup merogoh uang Rp. 480ribu saja sudah bisa memboyong ponsel android KitKat ini.
Advertisement
advertisement
SPC S5 Phoenix, Ponsel Android KitKat Murah Meriah | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar