Moto G Titan, Phablet 5 Inchi Hadirkan OS Android Lollipop Terbaru

Advertisement
advertisement
Moto G Titan, Phablet 5 Inchi Hadirkan OS Android Lollipop Terbaru - Setelah cukup lama tidak terdengar gebrakannya, Motorola akhirnya kembali meramaikan pasar smartphone dengan menghadirkan dua senjata terbarunya sekaligus bernama Moto G Titan dan Moto E Styk. Moto G Titan sendiri merupakan versi terbaru dari generasi sebelumnya, Moto G yang secara resmi dirilis oleh perusahaan telekomunikasi asal Amerika Serikat itu pada tahun 2014 lalu.

Produk satu ini bakal masuk ke dalam jajaran smartphone kelas menengah dengan memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Dibandrol pada kisaran harga Rp. 3 jutaan, Moto G Titan kabarnya siap meluncur untuk pasar global dalam waktu dekat ini dengan bantuan retailer Argos yang berasal dari Inggris.

Moto G Titan sendiri memiliki dimensi 141.5 x 70.7 x 10.99 mm dan sudah menghadirkan layar berukuran 5 inchi. Meski tidak didukung oleh panel IPS dan hanya mengadopsi teknologi TFT LCD, namun Motorola melengkapinya dengan resolusi 768 x 1280 piksel dan kerapatan 299 ppi yang membuatnya bakal tetap mampu menampilkan gambar yang cukup tajam dan jelas.
Moto G Titan Spesifikasi
Banyak yang memprediksi jika Moto G Titan bakal menjalankan sistem operasi Android Lollipop terbaru. Jika memang benar adanya, tentu hal ini akan menjadi kelebihan tersendiri bagi ponsel ini. Selain memiliki fitur antar muka yang terlihat keren dan menawan, OS android terbaru ini juga diklaim mampu memberikan penghematan baterai lebih lama dalam penggunaanya berkat adanya Project Volta.

Menilik pada kualitas performanya, akan dipersenjatai dengan prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dan chipset buatan Qualcomm Snapdragon 400. Smartphone tersebut juga melengkapi dirinya dengan memori RAM 1 GB sehingga bakal mampu menghasilkan performa yang lebih prima dan cepat untuk diajak bermultitasking.

Tidak hanya itu saja karena Moto G Titan juga telah dijejali oleh jaringan 4G LTE yang sanggup melesat dengan cepat ketika dimaksimalkan untuk berseluncur ke alam maya. Selain itu, bagi anda yang gemar menyimpan berbagai file dan data sudah disediakan pula memori internal 8 GB dan slot microSD dengan kapasitas maksimum mencapai 32 GB.

Untuk mengakomodir kebutuhan fotografi penggunanya, Motorola melengkapi phabletnya dengan kamera utama berkekuatan 8 MP. Kamera ini terbilang sudah cukup mumpuni untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi, apalagi masih ditambah fitur pendukung seperti autofocus dan LED Flash agar sanggup memberikan jepretan foto yang lebih menarik. Sementara pada kamera sekunder dibekali lensa 2 MP untuk foto selfie.
Advertisement
advertisement
Moto G Titan, Phablet 5 Inchi Hadirkan OS Android Lollipop Terbaru | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar