Harga Infocus M320E, Ponsel Octa Core Dengan Kamera Selfie 8 MP 2 Jutaan

Advertisement
advertisement
Harga Infocus M320E, Ponsel Octa Core Dengan Kamera Selfie 8 MP 2 Jutaan - Seiring dengan berjalannya waktu, ketertarikan masyarakat pada dunia fotografi semakin meningkat pesat. Apalagi semenjak boomingnya foto selfie yang mewabah ke berbagai belahan dunia dan menjadikan trend terbaru saat ini, membuat kamera menjadi salah satu barang yang dicari-cari oleh banyak orang.

Bagi sebagian perusahaan smartphone, fenomena seperti itu merupakan keuntungan tersendiri. Pasalnya ponsel pintar yang saat ini menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar masyarkat, sudah pasti dijejali dengan fitur kamera.

Bahkan untuk menjadi daya tersendiri bagi calon konsumen yang gemar berofoto selfie, sang pabrikan pun tak ragu-ragu menanamkan kamera sekunder berresolusi tinggi. Seperti misalnya vendor bernama Infocus yang baru-baru ini telah secara resmi mengumumkan Infocus M320E.
Harga Infocus M320E
Infocus M320E merupakan produk terbaru yang hadir dengan spefikasi dual kamera mumpuni. Selain membenamkan kamera utama berkekuatan 13 MP yang dibekali fitur autofocus dan LED Flash untuk mengabadikan momen-momen membahagiakan dengan hasil foto berkualitas tinggi, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan kamera sekunder 8 MP agar mampu memanjakan para penggemar foto selife.

Untuk mendukung kegiatan fotografi penggunanya, tak lupa Infocus M320E juga bakal menyediakan sektor display yang menawan. Dimana pada layar yang ditawarkan oleh perangkat android ini, telah mengandopsi layar berdiagonal 5.5 inchi yang menanaman jenis panel IPS.

Selain itu, diketahui pula Infocus M320E telah mengusung performa yang sangat tangguh, hal tersebut tentu saja terbukti karena handshet ini telah dipersenjatai dengan sebuah prosesor berteknologi Octa Core yang memiliki clock speed hingga 1,7 GHz dengan chipset buatan MediaTek MT6592.

Agar mampu meningkatkan kinerjanya, sektor performa tersebut juga dipadukan dengan memori RAM yang memiliki kapasitas 1 GB. Sayangnya, pada sistem operasi yang digunakan bakal tampil cukup mengecewakan, karena hanya menjalankan OS Android Jelly Bean saja.

Sedangkan pada sektor memori penyimpannya, Infocus M320E sudah menanamkan sebuah memori internal yang sudah mampu menampung file dan data hingga 8 GB, dan juga dilengkapi oleh sebuah port memori eksternal microSD untuk memperluas ruang penyimpananya.

Harga Infocus M320E

Menurut informasi yang kami terima, Infocus M320E kabarnya siap dirilis pada bulan februari 2015 mendatang dengan kisaran harga Rp. 2 Jutaan.
Advertisement
advertisement
Harga Infocus M320E, Ponsel Octa Core Dengan Kamera Selfie 8 MP 2 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar