Spesifikasi Xiaomi Mi 3, Phablet 5 Inchi Full HD Kamera 13 MP 3 Jutaan

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Xiaomi Mi 3, Phablet 5 Inchi Full HD Kamera 13 MP 3 Jutaan - Tepat satu tahun lalu, Xiaomi merilis sebuah produk canggih berbasis android yang hadir dengan nama Xiaomi Mi 3. Kala itu perusahaan elektronik swasta asal China tersebut membuat gebrakan dengan mengeluarkan perangkat unggulannya ini. Menawarkan performa gahar, Xiaomi Mi 3 hanya dibandrol harga terjangkau jika dibandingkan dengan produk lain dikelasnya.

Kini smartphone Xiaomi Mi 3 yang sudah cukup lama tersedia dipasar global bisa anda boyong dengan harga Rp. 3 jutaan saja. Namun jika anda sangat menginginkan handshet besutan Xiaomi ini kami sarankan jangan tergesa-gesa untuk membelinya. Coba luangkan sedikit waktu anda untuk membaca review Xiaomi Mi 3 dibawah ini.
Spesifikasi Xiaomi Mi 3

Spesifikasi Xiaomi Mi 3

Xiaomi Mi 3 hadir berbekal layar IPS LCD capacitive touchscreen berdiagonal 5.0 inches. Mengusung resolusi full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 441 ppi memastikan kualitas gambar yang akan ditampilkan layar ini sangat tajam dan menyejukkan mata pengguna yang memandangnya. Tak ketinggalan, layar tersebut juga sudah dilengkapi antar muka dari MIUI 5.0 dan teknologi anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Salah satu upaya Xiamoi dalam memikat hati para pecinta gadget adalah dengan menawarkan performa gahar pada perangkat ini, seperti yang sudah kami singgung diatas. Dimana performa Xiaomi Mi 3 bakal bekerja dengan sangat lancar dan cepat karena dukungan prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang dipadukan oleh RAM 2 GB dan chip pengolahan grafis besutan Adreno 330.

Meski pada awal perilisannya Xiaomi Mi 3 hanya menggunakan Android v4.3 Jelly Bean untuk sistem operasinya, namun anda dapat mengupgrade ke versi yang lebih tinggi, yakni android v4.4.2 KitKat. Selain itu, phablet satu ini juga sudah dilengkapi memori intenal berkapasitas 16 GB untuk ruang penyimpanan data penting, termasuk file aplikasi dari OS yang terinstal pada seri Mi 3 ini.

Kemudahan dalam menghasilkan jepretan gambar berkualitas tinggi nampaknya juga bakal dicoba oleh vendor Xiaomi. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya kamera utama 13 MP lengkap dengan fasilitas pendukung seperti autofocus, dual-LED flash, geo-tagging dan masih banyak lainnya. Tak hanya mampu menghasilkan gambar berresolusi maksimum 4128 x 3096 pixels, kamera yang ada dibagian belakang tersebut juga sanggup merekam video dengan kualitas full HD 1080p pada kecepatan 30fps. Sedangkan pada kamera depan untuk keperluan foto selfie dan video panggilan, sudah dibekali dengan lensa berresolusi 2 MP.
Advertisement
advertisement
Spesifikasi Xiaomi Mi 3, Phablet 5 Inchi Full HD Kamera 13 MP 3 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar