Spesifikasi Kata i3S, Phablet Quad Core Kamera 13 MP 2,3 Jutaan

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Kata i3S, Phablet Quad Core Kamera 13 MP 2,3 Jutaan - Persaingan smartphone dikelas menengah sepertinya akan kembali memanas diawal tahun baru 2015 ini. Selain beberapa perusahaan teknologi tersohor seperti Samsung, Asus dan HTC yang dikabarkan bakal menggempur pasar gadget dengan senjata-senjata anyarnya, kini giliran vendor smartphone bernama Kata yang tak ingin kalah saing. Menghadirkan produk terbaru bertajuk Kata i3S, nantinya ponsel satu ini bakal memiliki spesikasi yang cukup mumpuni dan harga yang lebih murah.

Bahkan karena disebut-sebut menawarkan spesifikasi dan harga yang nyaris serupa dengan Samsung Galaxy Grand Neo, handshet terbaru dari Kata ini siap menjadi "pembunuh" bagi ponsel unggulan Samsung itu. Lalu, seperti apa saja kelebihan Kata i3S? simak ulasannya dibawah ini.
Spesifikasi Kata i3S

Spesifikasi Kata i3S

Kata i3S mengusung layar berdiagonal 5 inchi yang cukup ideal untuk ponsel masa kini. Dengan membenamkan panel IPS yang dipadukan resolusi sebesar HD 1.280 x 720 piksel serta kerapatan mencapai 294 ppi, memastikan tampilan gambar yang disajikan sangat memukau dan memanjakan mata bagi yang memandangnya.

Kelebihan Kata i3S selanjutnya ada pada sektor dapur pacu karena sudah menyematkan prosesor Quad Core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3 GHz yang ditandemkan dengan sebuah chipset buatan MediaTek MT6582. Terlebih lagi, pada hardwarenya juga akan dilengkapi memori RAM 1 GB dan chip pengolahan grafis dari Mali 400MP2, akan memberikan kinerja yang lebih optimal ketika digunakan untuk bermain game hinga bermultitaskking sekalipun.

Meski hanya dipersiapkan untuk segmentasi pasar menengah dengan mematok harga Rp 2,3 jutaan, ponsel berbasis android v4.4 KitKat ini bakal memiliki fitur pengabadian gambar yang sangat mumpuni. Pasalnya, pada kamera utama telah dibekali dengan lensa berresolusi tinggi mencapai 13 MP. Sedangkan pada kamera depan menanamkan resolusi 5 MP. Untuk kamera utamnya sendiri sudah dipersiapkan fitur pendukung seperti autocous dan LED Flash.

Beralih kebagian media penyimpanan, Kata i3S telah dijejali dengan memori internal berkapasitas 16 Gb yang sudah cukup besar. Selain itu, anda juga masih bisa memperluas ruang penyimpanan datanya karena ponsel keren ini sudah menyediakan slot microSD hingga 32 GB. Untuk mendukung semua aktivititas perangkat ini, disematkan pula dengan sebuah baterai berukuran 2.250 mAh.
Advertisement
advertisement
Spesifikasi Kata i3S, Phablet Quad Core Kamera 13 MP 2,3 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar