Acer Liquid Z200, Smartphone 4 Inch Terbaik Murah

Advertisement
advertisement
Acer Liquid Z200, Smartphone 4 Inch Terbaik Murah – Pada bulan september 2014 lalu, Acer Liquid Z200 secara resmi dirilis ke pasaran android. Smartphone ini menyasar untuk segmentasi pasar dikelas menengah kebawah dengan harga terjangkau. Dimana untuk memboyong ponsel pintar ini tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, hanya cukup mengucurkan budget sebesar Rp. 800-an saja maka sudah bisa memiliki Acer Liquid Z200.

Melihat harga yang sangat murah tersebut, tentu sebagian besar pembaca blog ini akan berpikir jika Acer Liquid Z200 hanya dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur seadanya. Jika benar demikian, maka sebaiknya anda buang jauh-jauh pemikiran tersebut. Pasalnya, handhset ini telah dijejali dengan spesifikasi terbaik dikelasnya.

Acer Liquid Z200 sendiri bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin memiliki sebuah ponsel pintar yang cukup mumpuni namun hanya memiliki budget terbatas. Namun sebelum anda membeli perangkat ini, tak ada salahnya jika anda menyimbak baik-baik ulasan menengai spesifikasi Acer Liquid Z200 dibawah ini.
Acer Liquid Z200 - Smartphone 4 Inch Terbaik
Spesifikasi Acer Liquid Z200
Acer Liquid Z200 mengung layar sentuh TFT capacitive touchscreen 4 inch dengan kualitas gambar terbaik dikelasnya, yakni memiliki resolusi 480 x 800 piksel dan dukungan kerapatan layar mencapai angka 233 piksel per inci, memungkinkan untuk menampilkan gambar dengan kualitas yang cukup mengagumkan.

Ponsel yang mendukung fitur dual SIM ini juga bakal diotaki oleh sebuah prosesor dual core Cortex-A7 dengan clock speed hingga 1 GHz yang dikombinasikan dengan memori RAM 512 MB sehingga bakal sanggup menghasilkan performa yang cukup tangguh. Selain itu, disematkan pula dengan GPU dari Mali-400 untuk menggenjot pengolahan grafisnya.

Sedangkan untuk urusan media penyimpanan file dan data, Smartphone 4 Inch Terbaik dikelasnya ini menanamkan memori internal dengan kapasitas 4 GB. Andapun masih bisa memperluas ruang penyimpanan datanya melalui bantuan slot microSD hingga 32 GB.

Acer Liquid Z200 sendiri menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang telah didukung baterai berukuran 1.300 mAh guna menunjang semua fitur yang disediakan oleh ponsel ini. Sementara pada sektor konektivitasnya dibekali dengan jaringan 3G HSDPA, wifi, bluetooth, port micro USB dan tak ketinggalan GPS.

Yang cukup mengecewakan dari Acer Liquid Z200 ialah tidak adanya fitur kamera depan untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie para penggunanya. Akan tetapi pada sektor kamera utama sudah dibenami dengan resolusi 2 MP yang bisa diandalkan untuk mengabadikan gambar dan video.
Advertisement
advertisement
Acer Liquid Z200, Smartphone 4 Inch Terbaik Murah | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar