Advan E1C plus, Tablet Android KitKat Dual SIM Murah

Advertisement
advertisement
Advan E1C plus, Tablet Android KitKat Dual SIM Murah - Tablet murah dari Advan yakni Advan E1C plus tentu bisa menjadi alternatif yang tepat bagi anda yang menginginkan sebuah gadget yang cukup canggih dengan harga murah. Handshet yang merangsak untuk segmentasi entry-level ini memang disebut-sebut sebagai salah satu tablet terbaik dikelasnya karena menghadirkan spesifikasi yang terbilang mumpuni, sehingga tak mengherankan jika para pecinta gadget ditanah air banyak yang menginginkan tablet dari Advan ini untuk membantu memenuhi kebutuhan mobilitasnya.

Advan E1C plus sendiri merupakan generasi terbaru dari seri sebelumnya, yang tak lain adalah Advan E1C. Sebagai penerus, pastinya advan telah meningkatkan spesifikasi seri E1C plus ini dari versi pendahulunya yang bertujuan agar mampu bersaing dengan para kompetitornya. Menurut informasi yang kami peroleh, Advan E1C plus sudah bisa dibeli secara online melalui lazada dengan harga Rp. 800 ribuan.
Advan E1C plus
Spesifikasi Advan E1C plus
Advan E1C plus hadir dengan layar berukuran 7 inci yang mempunyai resolusi sebesar 800x480 pixels. Layar tersebut sudah dilengkapi oleh panel IPS yang mampu menampilkan sudut pandang yang lebih luas. Selain itu, terdapat pula teknologi 5 Point Touch Capacitive Screen pada layar ini untuk mampermudah navigasi para penggunanya.

Untuk menjalankan beragam aplikasi dan game standar bakal terasa cukup lancar tanpa ada kendala berarti karena dibagian jeroannya sudah disematkan sebuah prosesor Dual Core processor Cortex A7 yang memiliki clock speed mencapai 1.3 GHz. Agar daya gedornya mampu tampil lebih garang, komponen prosesor tersebut bakal dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 512 MB.

Media penyimpanan yang tersedia dinilai cukup lega untuk sebuah tablet murah, dengan menyediakan memori storage 4 GB yang masih bisa diekspansi menggunakan microSD berkapasitas maksimum 32 GB.

Salah satu kelebihan Advan E1C plus ialah sudah disediakan fitur TV analog, sehingga bisa dijadikan andalan sebagai hiburan para penggunanya untuk membantu mengusir rasa suntuk dan bosan. Sedangkan pada sektor pendokumentasian gambar dan video, perangkat ini dibekali dengan dua buah kamera, yakni kamera utama 2 MP dan kamera sekunder berresolusi VGA.

Selain spesifikasi diatas, sang parbikan juga bakal menjejali Advan E1C plus dengan sistem operasi Android v4.4 KitKat yang bakal menjadi nilai plus. Tak hanya itu, untuk memudahkan penggunanya ketika ingin berkomunikasi dengan orang lain sudah disiapkan pula dengan fitur dual SIM GSM-GSM yang bisa aktif secara bersamaan.
Advertisement
advertisement
Advan E1C plus, Tablet Android KitKat Dual SIM Murah | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar