Aldo AS 5, HP Android 1 Jutaan Dengan Prosesor Octa Core

Advertisement
advertisement
Aldo AS 5, HP Android 1 Jutaan Dengan Prosesor Octa Core - Di tahun 2015 ini, Aldo mobile sepertinya ingin menunjukkan eksistesinya di industri gadget. Setelah sebelumnya mengeluarkan tablet murah meriah, yakni Aldo EPAD T2, kini Aldo dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah produk terbaru jenis phablet. Adalah Aldo AS 5 yang bakal dilepas untuk pasar lokal dengan harga terjangkau.

Menurut informasi yang kami peroleh, Aldo AS 5 merupakan produk yang sengaja dipersiapkan untuk menantang salah satu smartphone yang saat ini tengah naik daun, Xiaomi Redmi Note. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh handshet ini sendiri ada pada sektor performa yang sudah menyediakan prosesor octa core. Perangkat tersebut juga hadir dengan beragam fitur yang cukup lengkap dan menarik. Nah, daripada anda penasaran dengan spesifikasi Aldo AS 5, silahkan simak baik-baik ulasan selengkapnya dibawah ini.
Aldo AS 5 - HP Android 1 Jutaan
Spesifikasi Aldo AS 5
Aldo AS 5 hadir dengan spesifikasi layar yang tidak kalah dengan Xiaomi Redmi Note, yakni berdiagonal 5,5 inci dengan dukungan resolusi 1280 x 720 piksel serta memiliki kerapatan mencapai 267 ppi. Keistimewaan layar tersebut semakin nyata karena menawarkan kualitas tinggi dengan adanya panel IPS yang didukung oleh teknologi OGS (One Glass Solution).

Untuk urusan mesin pacu, Aldo bakal mengandalkan prosesor octa core seperti yang sudah kami sampaikan diatas. Prosesor tersebut menawarkan chipset MediaTek MT6592 berkecepatan tinggi mencapai 1,7 GHz.

Sayangnya ketika diajak untuk bermultitasking performa ponsel ini terasa kurang optimal, karena hanya menyematkan memori RAM berkapasitas 1 GB. Padahal untuk sebuah smartphone octa core, bakal lebih cocok jika menggunakan RAM 2 GB seperti yang sudah diterapkan oleh para kompetitornya. Namun untuk menutupi kekurangan tersebut, hp android 1 jutaan ini bakal menghadirkan pengolahan grafis dari Mali-450MP4.

Smartphone yang mengandalkan jaringan 3G HSDPA ini berjalan pada sistem pengoperasian Android 4.4 KitKat. Sektor penyuplaian daya energinya telah menyematkan baterai berkapasitas yang cukup besar hingga 2.800 mAh juga turut dihadirkan.

Selain itu, hp Aldo AS 5 juga dipersenjatai dengan kamera berkualitas yang membenamkan kamera utama 13 MP LED FLash. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri, Aldo telah menanamkan kamera sekunder dengan lensa 5 MP yang sanggup bisa diandalkan foto selfie. Untuk sebuah HP Android 1 jutaan tentu dengan adanya dual kamera berkualitas tersebut bakal menjadi daya tarik lain bagi Aldo AS 5.

Harga Aldo AS 5
Kabarnya situs belanja online, Lazada bakal menyediakan ponsel yang menawarkan memori internal 8 GB dan slot microSD ini dengan bandrol 1.590.000 saja. Tertarikah anda untuk memboyong Aldo AS 5?
Advertisement
advertisement
Aldo AS 5, HP Android 1 Jutaan Dengan Prosesor Octa Core | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar