Advan Vandroid E1B, Tablet 1 Jutaan Dengan Fitur TV Analog

Advertisement
advertisement
Advan Vandroid E1B, Tablet 1 Jutaan Dengan Fitur TV Analog - Harga Advan Vandroid E1B mungkin terbilang sangat terjangkau untuk sebuah tablet masa kini. Meski murah, namun teknologi dan fitur yang ditawarkan oleh handshet ini tidak bisa dianggap remeh dan terhitung sudah cukup mumpuni. Sehingga sangat wajar, walupun diperuntukkan untuk segmentasi pasar gadget dikelas menengah kebawah atau low-entry, tablet ini sanggup memikat minat para pecinta gadget ditanah air.

Bagi anda yang menginginkan sebuah tablet murah meriah yang cukup mumpuni, Advan Vandroid E1B pastinya bisa menjadi pilihan yang tepat. Dan jika anda benar-benar menginginkan perangkat dari Advan ini, kami sarankan agar jangan langsung beranjak dari tempat anda untuk membeli tablet satu ini. Pasalnya pada kesempatan kali ini kami akan mereview Advan Vandroid E1B seperti berikut ini.

Spesifikasi Advan Vandroid E1B
Advan Vandroid E1B hadir dengan mengusung tema desain yang terlihat cukup menarik, stylish dan modern. Selain itu, tablet ini juga hadir dengan mengadopsi sebuah layar sentuh berdiagonal 7 inch dibagian mukanya. Selain memiliki resolusi sebesar 480×800 pixel, layar tersebut juga menawarkan kerapatan warna mencapai 16M.
Advan Vandroid E1B
Urusan pada mesin pacu, Advan Vandroid E1B ini memang terbilang standar karena prosesor yang disematkannya tak berbeda jauh dengan tablet lain dikelasnya. Dimana pada bagian jeroannya, terdapat prosesor ARM Cortex A9 Dual berkecepatan Core 1.0 Ghz yang disokong oleh RAM 512 MB.

Beralih ke sektor multimedia, tablet yang menjalankan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich ini bakal dipersenjatai dengan kamera belakang berresolusi 2 MP guna membantu aktivitas pemotretan para penggunanya. Juga memiliki kamera depan berresolusi 0.3 MP yang bisa dimanfaatkan untuk mengakomodasi foto selfie maupun video call.

Diketahui bahwa harga Advan Vandroid E1B berada pada kisaran Rp. 1 jutaan, dimana tablet ini memiliki kelebihan pada sektor hiburan karena memiliki fitur TV analog dan FM Radio yang bisa diandalkan untuk mengusir rasa bosa dan suntuk yang sering terjadi secara tiba-tiba.

Kelebihan Advan Vandroid E1B lainnya ialah sudah dijejali dengan jaringan 3G HSDPA guna membantu pengguna yang ingin berselancar ke alam maya dengan kecepatan cukup tinggi. Tak hanya itu saja, gagdet android ini juga sudah dilengkapi dengan baterai baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh, mungkinkan untuk bertahan hingga 50 jam pada keadaan Standby.

Sedangkan untuk urusan media penyimpanan dibilang tidak terlalu besar, Advan Vandroid E1B hanya memiliki memori internal 4 GB saja, namun masih bisa diperluas hingga 32 GB melalui memori eksternal microSD.
Advertisement
advertisement
Advan Vandroid E1B, Tablet 1 Jutaan Dengan Fitur TV Analog | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar