Advan Vanbook W80, Tablet Windows 8.1 Dengan Prosesor Quad Core 64 Bit

Advertisement
advertisement
Advan Vanbook W80, Tablet Windows 8.1 Dengan Prosesor Quad Core 64 Bit - Salah satu tablet unggulan dari Advan, yakni Advan Vanbook W80 telah secara resmi dikeluarkan oleh vendor lokal itu pada september tahun lalu. Handhset ini merupakan produk yang masuk pada jajaran tablet Advan yang menggunakan sistem operasi Windows 8. Tablet ini sendiri menyasar untuk segmen kelas menengah dengan menawarkan harga yang terbilang cukup bersahabat.

Advan Vanbook W80 memiliki spesifikasi mumpuni dan canggih dikelasnya. Melihat spesifikasi yang dihadirkan, maka tak mengherankan jika Advan Vanbook W80 merupakan tablet yang hingga saat ini masih banyak yang diminati oleh para para pecinta gadget ditanah air. Penasaran dengan spesifikasi dan harga Advan Vanbook W80? simak baik-baik ulasan dibawah ini.

Spesifikasi Advan Vanbook W80

Sebagai salah satu tablet yang diperuntukkan pada pasar menengah dengan spesifikasi yang cukup bersaing, Advan W80 mengusung layar sentuh berdiagonal 8.1 inchi dan memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel. Agar tampilan layarnya lebih sempurna, dilengkapi pula dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang tidak usah diragukan lagi kualitasnya.
Advan Vanbook W80 spesifikasi
Seperti yang sudah disebutkan, Advan Vanbook W80 bakal menggunakan sistem operasi Windows 8.1 untuk menggerakkan semua fitur, aplikasi dan game terbaru yang ada saat ini. Sementara untuk memompa performa agar sanggup bekerja lebih optimal dan tangguh, dibagian jeroannya sudah disematkan sebuah prosesor Quad core Intel Baytrail CRZ3735G berasitektur 64-bit yang memiliki clock speed hingga 1,3 GHz. Untuk bagian memori RAM-nya, pihak Advan bakal menghadirkan kapasitas 1 GB.

Menginjak pada sektor pendokumentasian gambar dan video yang ditawarkan oleh Advan Vanbook W80, diketahui bahwa perangkat ini membenamkan sebuah kamera utama 2 MP dan kamera depan berresolusi VGA. Adapun untuk media penyimpanannya sudah ditanamkan memori internal 16 GB dan memori eksternal jenis microSD dengan kemampuan untuk menampung data hingga 32 GB.

Kemudian mengenai akses datanya, Advan W80 telah dijejali sederet fitur pendukung agar dapat terhubung dengan internet maupun perangkat lainnya seperti jaringan 3G HSDPA berkecepatan 21 Mbps, HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps, Wifi 802.11 b/g/n dan tak ketinggalan Bluetooth 4.0. Sedangkan pada bagian daya catu dayanya sendiri, tablet keren ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3800 mAh.

Soal harga Advan Vanbook W80, disebutkan bahwa tablet ini dibandrol pada kisaran harga Rp. 2,1 jutaan. Menawarkan spesifikasi yang terbilang mumpuni terutama pada performanya yang terhitung tangguh, sepertinya harga tersebut sudah cukup pantas untuk tablet ini.
Advertisement
advertisement
Advan Vanbook W80, Tablet Windows 8.1 Dengan Prosesor Quad Core 64 Bit | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar