Evercoss Elevate Y Power, HP Android Dibawah 3 Juta Berkualitas

Advertisement
advertisement
Evercoss Elevate Y Power, HP Android Dibawah 3 Juta Berkualitas - Evercoss selaku vendor lokal yang sudah memiliki nama besar dipasar tanah air tak henti-hentinya mengibarkan sayapnya di industri gadget. Terbukti baru-baru ini Evercoss kembali melemparkan sebuah produk terbaru berlabel Evercoss Elevate Y Power. Smartphone keren dari Evercoss tersebut merupakan generasi terbaru dari seri pendahulunya, yaitu Evercoss Elevate Y.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Evercoss telah menjalin kerja sama dengan salah satu toko online terbesar di Indonesia bernama Lazada untuk memasarkan ponsel Evercoss Elevate Y Power ini. Yang sangat menarik dari kerjasama itu ialah adanya metode flash sale atau penjualan cepat dengan menawarkan harga promo yang sangat menggiurkan. Dimana jika harga normal Evercoss Elevate Y Power berada pada kisaran Rp. 2,5 juta, maka selama mode flash sale yang dimulai pada 23 Februari 2015 ini anda hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp. 1,5 jutaan saja.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power
Evercoss Elevate Y Power hadir dengan mengadopsi layar sentuh IPS yang memiliki ukuran 5 inch berresolusi 1280 x 720 piksel serta dukungan kerapatan hingga 294 ppi. Sebuah layar yang cukup istimewa dengan kemampuan untuk menyuguhkan gambar berkualitas jernih dan tajam.
Evercoss Elevate Y Power - HP Android Dibawah 3 Juta
HP Android Dibawah 3 Juta ini ditenagai oleh sebuah prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan clock speed 1,3GHz yang sudah dipersenjatai oleh chipset buatan MediaTek MT6582. Agar performa yang dihasilkan lebih optimal dan prima, maka dipadukan pula dengan memori RAM 1 GB dan kartu grafis dari Mali-400MP2.

Untuk urusan media penyimpanan, Evercoss Elevate Y Power bakal mengandalkan memori internal 8GB yang dapat diperluas menggunakan microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 32 GB. Smartphone ini memang tidak menjejali dirinya dengan jaringan 4G untuk urusan akses data internetnya, namun sebagai pengganti sudah dilengkapi jaringan 3G HSDPA yang cukup cepat.

Salah satu keiistimewaan ponsel android KitKat ini ialah dibenamkan kamera utama 13 MP plus fitur Autofocus dan LED Flash, serta kamera sekunder berkekuatan 5 MP. Berkat adanya kedua kamera tersebut, tentu bukanlah hal sulit untuk menghasilkan gambar berkualitas ketika dimaksimalkan untuk mengabadikan momen-momen indah dan menyenangkan.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh HP Android Dibawah 3 Juta ini sudah disematkan sebuah baterai berkapasitas besar. Tak tanggung-tanggung untuk memberikan kepuasan kepada para pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, sang pabrikan pun telah menghadirkan kapasitas baterai mencapai 4.250 mAh.
Advertisement
advertisement
Evercoss Elevate Y Power, HP Android Dibawah 3 Juta Berkualitas | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar