Advan Vandroid S5J+, Smartphone 5 Inch Murah dan Berkualitas

Advertisement
advertisement
Advan Vandroid S5J+, Smartphone 5 Inch Murah dan Berkualitas - Advan Vandroid S5J+ merupakan smartphone terbaru yang sepertinya bakal menjadi primadona baru disegmen pasar kelas menengah kebawah. Produk buatan Advan ini kabarnya memiliki kualitas terbaik dikelasnya dengan mengusung layar mumpuni dan performa gahar. Selain itu, yang keistimewaan lain dari perangkat satu ini adalah bandrol harganya yang terbilang ramah kantong sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan pecinta gadget di tanah air.

Nama Advan sendiri memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Vendor smartphone lokal ini sudah sering kali mengeluarkan berbagai produk smartphone maupun tablet berkualitas dengan harga murah. Seperti halnya pada Advan Vandroid S5J+ ini yang nampaknya dipersiapkan oleh vendor lokal itu untuk menggebrak pasar gadget dan bersaing dengan vendor smartphone lainnya dikelas low-entry.
Advan Vandroid S5J+ - Smartphone 5 Inch Murah
Spesifikasi Advan Vandroid S5J+
Advan Vandroid S5J+ hadir dengan mengadopsi layar 5 inch yang cukuk besar sehingga bakal sanggup memberikan keleluasan para pengguannya ketika ingin bernavigasi maupun melakukan berbagai aktivitas multimedia. Selain itu, untuk memberikan kenyamanan dan kesejukan bagi mata para penggunanya, layar tersebut sudah dibekali dengan panel IPS yang mempunyai kedalaman warna hingga 16 M. Sayangnya pada resolusi yang ditanamkan terhitung standar karena memiliki ukuran 480 x 854 piksel.

Advan Vandroid S5J+ mengandalkan Android v4.4 Kitkat sebagai sistem pengoperasiannya. Untuk menunjang kinerja OS tersebut, dibagian jeroannya sudah menyematkan chipset MT6589 dengan dukungan prosesor Quad-Core yang memiliki clock speed 1.3 GHz. Ditambah memori RAM 1 GB memungkinkan performa Smartphone 5 Inch Murah ini terhitung cukup baik ketika dimaksimalkan untuk multitasking.

Advan Vandroid S5J+ juga menawarkan media penyimpanan berupa memori internal berkapasitas 8 GB. Ruang penyimpanannya masih bisa diekspansi melalui kartu microSD yang mampu menampung file dan data hingga kapasitas 128 GB. Tak hanya itu, ponsel keren ini juga telah dilengkapi dengan baterai Li-ion 1700 mAh untuk mendukung semua fitur yang ada.

Disektor pendokumentasian gambar dan video, Advan Vandroid S5J+ membenamkan kamera utama 8 MP autofocus yang sudah didukung oleh lampu LED Flash. Sedangkan pada kamera sekunder sudah cukup baik untuk dimanfaatkan aktivitas foto selfie dan video call karena menghadirkan lensa berkekuatan 2 MP.

Bagi pengguna yang ingin membagikan hasil jepretan gambar melalui kamera diatas, maka jaringan 3.5G HSDPA dengan kecepatan akses mencapai 21 Mbps bisa menjadi andalan untuk terhubung dengan sosial media. Sementara jika hanya ingin berbagi melalui perangkat lain, fitur Wi-Fi, Bluetooth, dan port micro USB sudah sangat cukup membantu para penggunanya.

Harga Advan Vandroid S5J+ sendiri ditaksir pada kisaran Rp. 1,3 jutaan. Kabarnya Smartphone 5 Inch Murah ini akan ikut berpartisipasi dalam Miss Indonesia 2015. Dimana seri Vandroid S5J+ bakal menjadi salah satu sponsor untuk ajang bergengsi pemilihan perempuan cantik terbaik di nusantara itu.
Advertisement
advertisement
Advan Vandroid S5J+, Smartphone 5 Inch Murah dan Berkualitas | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar