Spesifikasi HTC Desire A55, Phablet Octa Core Dengan Kamera 20 MP

Advertisement
advertisement
Spesifikasi HTC Desire A55, Phablet Octa Core Dengan Kamera 20 MP - Sebagai salah satu vendor smartphone papan atas, HTC tak henti-hentinya menggebrak pasar android dengan senjata-senjata terbarunya. Setelah sukses dengan HTC One M9 yang merupakan smartphone flagship andalannya, kini perusahaan telekomunikasi yang bermarkas di Taiwan itu kembali memperkenalkan produk yang tak kalah menterengnya yang diberi nama HTC Desire A55.

Produk satu ini didukung oleh performa dapur pacu yang sangat tagguh. Selain itu, HTC Desire A55 juga menawarkan resolusi kamera berresolusi tinggi sehingga ponsel ini sangat cocok bagi pengguna yang menggeluti dunia fotografi.

Menurut informasi yang kami dapatkan, HTC Desire A55 bakal tersedia untuk pasar global pada bulan februari 2015 ini. Meski menghadirkan sederet spesifikasi berteknologi canggih dan mutakhir, namun handshet ini kabarnya hanya menyasar untuk segmentasi pasar dikelas menengah. Sayangnya hingga saat ini masih belum diketahui berapa harga yang dipatok oleh HTC Desire A55.
Spesifikasi HTC Desire A55

Spesifikasi HTC Desire A55

Spesifikasi layar yang dibawa HTC Desire A55 tergolong mumpuni dan tidak kalah dengan ponsel flagship lainnya, dimana pada bagian mukanya sudah disuguhkan dengan sebuah layar 5.5 inci yang mendukung resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Tak hanya mampu menampilkan gambar yang sangat jernih dan tajam, ponsel ini juga sudah dijejali dengan fitur HTC Sense 7.0 sehingga dipastikan antar mukanya bakal tampil lebih cantik dan mudah dipahami oleh para penggunanya.

Seperti yang sudah kami singgung diatas, HTC Desire A55 bakal hadir dengan dukungan sederet mesin penggedor yang terbilang sangat tangguh. Pasalnya, dibagan jeroan ponsel ini telah disematkan prosesor octa-core 64-bit yang memililiki clock speed hingga 2.0 GHz dengan dukungan chipset dari MediaTek MT6795. Untuk memberikan peforma yang lebih gahar, dijejali pula dengan memori RAM berkapasitas 3 GB. Sementara untuk menyajikan tampilan grafis yang lebih memukau, pada ponsel ini sudah dilengkapi pula dengan komponen GPU buatan PowerVR G6200.

Pada bagian back covernya, HTC Desire A55 telah menyediakan kamera berresolusi tinggi. Tak tanggung-tanggung untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang gemar dengan dunia fotografi, sang pabrikan pun membenamkan kamera utama dengan lensa 20 MP. Sedangkan pada bagian depan tersemat sebuah kamera sekunder 13 MP berteknologi 4 UltraPixel untuk aktivitas foto selfie.

Dukungan konektivitas yang lengkap dan menarik juga tak dilupakan oleh HTC dengan menghadrikan jaringan 4G LTE HTC, WiFi, Bluetooth 4.1, hingga GPS. Lain dari itu, Untuk menyimpan berbagai macam fle dan data, phablet berbasis android Lollipon ini juga telah menjejali dirinya dengan memori storage berkapasitas besar hingga 32 GB.
Advertisement
advertisement
Spesifikasi HTC Desire A55, Phablet Octa Core Dengan Kamera 20 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar