Mito A850, Smartphone Dual SIM Murah Meriah Hadirkan Layar IPS

Advertisement
advertisement
Mito A850, Smartphone Dual SIM Murah Meriah Hadirkan Layar IPS - Mito sepertinya masih sangat menikmati perannya sebagai salah satu vendor yang terus eksis dalam menggelontorkan smarptone terbarunya untuk kelas entry level. Buktinya, vendor lokal yang namanya kian populer ditanah air ini selalu menghadirkan produk-produk anyarnya dengan harga terjangkau seperti Mito A850. Sebuah ponsel pintar terbaru berbasis android yang dipersiapkan oleh Mito untuk menunjang aktivitas mobilitas para penggunanya dikelas menengah kebawah.

Dipatok dengan harga murah pada kisaran Rp. 499 ribuan, smartphone Mito A850 ini pun memang akan tampil dengan spesifikasi yang terbilang standar. Meskipun begitu, ponsel ini masih dibekali dengan beberapa kelebihan untuk manarik minat para calon penggunanya seperti pada sektor desain yang hampir mirip dengan produk unggulan dari HTC bernama HTC One yang terlihat elegan dan menarik.
Mito A850 Dual SIM Murah
Selain itu, bagi anda yang gemar chatting bersama sahabat dan saudara menggunakan aplikasi BBM sudah bisa dijalankan dengan ponsel murah meriah ini. Pasalanya, Mito A850 telah dijejali dengan sistem operasi Android versi Jelly Bean yang pastinya bakal sanggup untuk mejalankan aplikasi chat yang kian populer itu.

Untuk mendukung OS android diatas, Mito A850 telah menyiapkan sebuah prosesor single-core dengan chipset RDA. Adapun memori RAM yang bakal digunakan oleh handshet ini mengandalkan kapasitas 256 MB saja. Sedangkan pada media penyimpanan, ponsel ini sudah menanamkan memori internal 256 MB yang bisa diekspansi menggunakan microSD hingga 16 GB.

Mito A850 sendiri dipersenjatai oleh sepasang kamera yang masing-masing menawarkan resolusi sebesar 2 MP untuk kamera utamanya dan resolusi 1.3 MP untuk kamera sekundernya. Lain dari itu, pada smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang diantaranya terdapat dual SIM, Bluetooth dan port micro USB.

Semua aktivitas para penggunanya tentu tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan layar. Oleh karena itu, Mito A850 pun bakal mengandopsi sebuah layar 3.5 inchi yang memang terbilang tidak terlalu luas. Namun dari segi kualitas gambar yang bakal disuguhkan oleh layar ini cukup bagus karena adanya teknologi IPS yang mumpuni.
Advertisement
advertisement
Mito A850, Smartphone Dual SIM Murah Meriah Hadirkan Layar IPS | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar