Doogee Turbo Mini F1, HP Android Harga 1 Jutaan Dengan Prosesor 64 Bit

Advertisement
advertisement
Doogee Turbo Mini F1, HP Android Harga 1 Jutaan Dengan Prosesor 64 Bit - Doogee Turbo Mini F1 akhirnya secara resmi dikeluarkan oleh pihak Doogee mobile untuk menggebrak pasar smartphone dikelas menengah. Dimana hp android terbaru ini bakal dilepas dengan harga yang ramah kantong, yakni berada pada kisaran 1 jutaan.

Doogee Turbo Mini F1 memiliki berbagai kelebihan yang bakal sanggup menggoda para calon konsumennya untuk membeli ponsel ini. Salah satunya adalah pada sektor performa yang terbilang gahar dikelasnya, dimana pada bagian jeroannya telah menyematkan sebuah prosesor 64 Bit. Selain itu, sang pabrik juga telah membekali ponselnya ini dengan sederet fitur menarik.
Doogee Turbo Mini F1 - HP Android Harga 1 Jutaan
Smartphone baru tersebut hadir dengan bentangan layar seluas 4,5 inci yang terbilang tidak terlalu besar dan tidak begitu kekecilan. Meski pada segi resolusi hanya menyuguhkan ukuran 540 x 960 piksel akan tetapi sudah diyakini cukup baik untuk menampilkan gambar, namun masih dibawah kualitas HD.

Seperti yang telah disebutkan diatas, pada bagian dapur pacu telah disematkan prosesor berasitektur 64 Bit. Prosesor tersebut diketahui bakal mengandalkan chipset dari MediaTek MT6732 dengan memiliki clock speed hingga 1,5 GHz.

Performa yang ditawarkan hp android harga 1 jutaan ini dikalim bakal lebih optimal karena sudah memadukan kompunen prosesor diatas dengan memori RAM 1 GB serta pengolahan grafis buatan Mali-T760. Sedangkan untuk urusan penyimpanan file dan data, bakal dipercayakan pada memori internal 8 GB dan slot microSD.

Kelebihan lain yang dibawa oleh Doogee Turbo Mini F1 adalah pada bagian sistem operasi yang bakal mendapat jatah update ke versi Android 5.0 Lollipop. Namun sebelum anda mencicipi OS terbaru ini, terlebih dahulu anda bakal menggunakan Android 4.4 KitKat.

Kemudian pada fitur kamera, Doogee Turbo Mini F1 membenamkan kamera berkekuatan 8 MP autofokus yang sudah didukung oleh fitur LED Flash. Kamera depannya sendiri juga tidak kalah menarik karena handshet ini menjejejali lensa berresolusi 5 MP.

Soal fitur konektivitas, smartphone ini telah menyediakan jaringan 4G LTE untuk mengakomodasi akses internet penggunanya dengan kecepatan tinggi. Sementara untuk memenuhi penyuplaian daya, telah menanamkan baterai dengan kapasitas 3.150 mAh.

Harga Doogee Turbo Mini F1
Sesuai dengan yang sudah kami singgung diatas, Doogee Turbo Mini F1 memang hanya dibandrol dengan harga 1 jutaan, lebih tepatnya lagi Rp. 1,5 juta.
Advertisement
advertisement
Doogee Turbo Mini F1, HP Android Harga 1 Jutaan Dengan Prosesor 64 Bit | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar