Mito Fantasy 2 A75, HP Android KitKat Dengan Kamera 12 MP Harga 1,4 Jutaan

Advertisement
advertisement
Mito Fantasy 2 A75, HP Android KitKat Dengan Kamera 12 MP Harga 1,4 Jutaan - Persaingan smartphone dipasar lokal nampaknya semakin memanas seiring dengan hadirnya jagoan-jagoan unggulan dari berbagai vendor seperti yang dilakukan oleh Mito yang secara resmi merilis Mito Fantasy 2 A75 beberapa waktu lalu. Ponsel ini sendiri hadir dengan sederet spesifikasi kelas atas yang dijual dengan harga cukup terjangkau.

Hadirnya ponsel Mito Fantasy 2 A75 ini, nampaknya semakin menguatkan bukti jika vendor lokal ini memang tidak main-main dan memiliki ambisi yang cukup besar dalam bersaing dengan beberapa vendor papan atas di pasar smartphone Indonesia. Lalu spesifikasi apa saja yang dibawa oleh Mito Fantasy 2 A75 untuk menarik minat calon konsumennya? simak baik-baik ulasan berikut ini.

Mito Fantasy 2 A75 dibekali dengan prosesor Cortex A7 Quad Core yang memiliki clockspeed 1.3 GHz dan dukungan memori RAM berkapaitas 1 GB. Dengan perpaduan komponen hardware tersebut, tentu sudah sanggup untuk menghasilkan peforma mumpuni, kinerja mulitasking tanpa adanya lag, sehingga sangat nyaman untuk menjalankan aplikasi dan game terbaru yang tersedia pada ponsel ini.
Harga Mito Fantasy 2 A75
Beranjak ke sektor displaynya, smartphone yang menawarkan fitur dual SIM ini hadir dengan menyuguhkan sebuah layar sentuh dengan ukuran seluas 5 inci. Meski memiliki sedikit kekurangan pada ketajamannya karena hanya sanggup menampilkan resolusi QHD 540X960 Pixels, namun sang pabrik bakal menutupi kekurangan itu dengan panel IPS yang cukup mumpuni.

Kemudian pada bagian ruang penyimpanan file dan data, Mito Fantasy 2 A75 dibekai dengan memori storage 4 GB yang sudah dilengkapi dengan adanya slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannnya hinga 32 GB.

Kelebihan utama pada Mito Fantasy 2 A75 sepertinya ada pada sektor pendokumentasian gambar dan video karena sudah membenamkan kamera berresolusi 12 MP dan kamera sekunder 3 MP yang sangat cocok untuk mendukung aktivitas foto selfie dan panggailan video. Selain itu, untuk menampung daya energi agar tetap bisa digunakan seperti sedia kalanya didalam tubuh handshet ini sudah menyematkan baterai Li-ion berkapasitas 1950 mAh.

Tak hanya spesifikasi diatas saja, melainkan masih ada beberapa fitur konektivitas yang sangat menarik seperti jaringan 3G HSDPA, Bluetooth 3.0, Wifi 802.11 b/g/n dan GPS. Mito Fantasy 2 A75 sendiri bakal menjalankan sistem operasi Android 4.4 Kit Kat yang saat ini masih digandrungi oleh kalangan pecinta android ditanah air.

Harga Mito Fantasy 2 A75

Sendangkan untuk urusan bandrol harganya, Mito bakal mematok hp Mito Fantasy 2 A75 ini dengan harga yang cukup murah, yakni berada pada kisaran Rp. 1,4 jutaan. Tertarik untuk memboyong ponsel ini?
Advertisement
advertisement
Mito Fantasy 2 A75, HP Android KitKat Dengan Kamera 12 MP Harga 1,4 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar