Harga HTC Desire 526G+, Smartphone Android KitKat Dengan CPU Octa Core

Advertisement
advertisement
Harga HTC Desire 526G+, Smartphone Android KitKat Dengan CPU Octa Core - Vendor smartphone asal Taiwan yang namanya sudah tidak asing lagi bagi pecinta gadget, HTC kembali memperkenal sebuah ponsel pintar terbarunya bertajuk HTC Desire 526G+. Nampaknya HTC memang sengaja mempersiapkan produk satu ini untuk menghadapi para kompetitornya seperti Samsung, Lenovo dan Xiaomi yang semakin eksis dalam melemparkan produk unggulannya untuk pasar smartphone.

Handshet HTC Desire 526G+ ini hadir dengan menawarkan spesifikasi yang tebilang gahar dan diperkirakan akan menyasar untuk segmentasi kelas menengah. Harga HTC Desire 526G+ sendiri dikabarnya cukup ramah kantong, sehingga diharapkan oleh HTC dapat ditebus oleh semua lapisan masyarakat. Nah, bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi ponsel terbaru dari HTC ini, silahkan simak baik-baik ulasan selengkapnya dibawah ini.
Harga HTC Desire 526G+
HTC Desire 526G+ dibekali dengan layar yang cukup luas, berukuran 4.7 inci. Sayangnya layar tersebut masih memiliki sedikit keleman yaitu hanya memiliki resolusi berukuran 540 x 960 pixels dan kepadatan mencapai 234 ppi sehingga bakal memberikan tampilan gambar yang kurang baik. Selain itu, layar tersebut tidak akan didukung oleh teknologi IPS yang umumnya diterapkan oleh smartphone masa kini.

Untuk menutupi kekurangan pada layar tersebut diatas, pihak HTC pun bakal mempersenjatai ponsel ini dengan performa gahar. Dimana HTC Desire 526G+ telah dilengkapi dengan prosesor delapan inti alias octa core dengan clock speed hingga 1.7 GHz yang ditemani oleh chipset MediaTek MT6592. Adapun memori RAM yang disematkan memiliki kapasitas 1 GB.

Kemudian pada sektor memori eksternal yang ditawarkan HTC Desire 526G+ menggunakan jenis microSD yang mampu menampung file hingga 32 GB. Disamping itu, sudah disediakan juga dua varian memori internal yang bisa dipilih salah satunya, masing-masing berkapasitas 8 GB dan 16 GB, sehingga bakal mampu memberikan kemudahan dalam menyimpan berbagai aplikasi dan game dalam jumlah yang banyak.

Gadget satu ini juga bakal menjalankan sistem operasi Android versi 4.4.2 KitKat yang didukung oleh baterai Li-Ion 2000 mAh untuk menunjang daya energinya. HTC juga menyertai perangkatnya ini dengan dual kamera yang cukup bisa diandalkan untuk mengakomodir aktivitas fotografi dan foto selfie. Pada kamera utamanya sendiri menanamkan lensa berkekuatan 8MP autofocus dan LED flash, sedangkan kamera sekundernya bakal mempunrai resolusi 2 MP.

Harga HTC Desire 526G+

Seperti yang kita ketahui diatas, jika ponsel pintar ini bakal hadir dengan dua varian memori internal, sehingga harga HTC Desire 526G+ dipastikan bakal berbeda. Untuk yang memiliki kapasitas memori 8 GB dibandrol dengan harga Rp. 2,1 jutaan, sedangkan untuk versi memori 16 GB dipatok dengan harga Rp. 2,3 jutaan.
Advertisement
advertisement
Harga HTC Desire 526G+, Smartphone Android KitKat Dengan CPU Octa Core | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar